Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelang HUT TNI, Babinsa Koramil Web Bagikan Pakaian Bekas Layak Pakai Pada Masyarakat

adminpenrem 02/10/2018 0

Abepura – Selasa (2/10), sebagai satuan kewilayahan, aparat Koramil berperan penting mendukung pembangunan wilayah dalam  membangun kesejahteraan masyarakat binaan meskipun harus dilakukan dengan swadaya akan tetapi dapat langsung diterima dan dirasakan masyarakat sebagai bentuk perhatian TNI terhadap rakyat. Wujud dari perhatian tersebut di implementasikan oleh 2 orang aparat Babinsa Koramil 1701-07/Web Serda Majali dan Serda Tinus Yebleb dengan membagikan pakaian bekas layak pakai kepada masyarakat binaan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 bertempat di kampung Yambrab Distrik Web Kab. Keroom.

Selain memonitor perkembangan situasi keamanan wilayah, penguasaan wilayah akan kondisi masyarakat merupakan bagian dari pada tugas babinsa untuk berdiri di tengah masyarakat dan menjadi solusi dalam membantu kesulitan rakyat. Terlebih lagi menjelang HUT TNI Ke 73, keberadaan TNI di pelosok wilayah mempunyai tanggung jawab moril yang besar dalam memberikan perubahan terhadap pembangunan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Dengan bermodalkan pakaian bekas layak pakai, Babinsa serda Majil dan Serda Tinud Yebleb memiliki tujuan sendiri untuk mensejahterakan masyarakat binaannya walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa di bandingkan dengan manfaat yang dirasakan masyarakat. Hanya karena ketulusan untuk berbuat yang terbaik kepada warganya, babinsa yang berdinas di Koramil 1701-07/Web tersebut mendatangi warganya dan membagikan pakaian bekas agar dapat di gunakan masyarakat dalam aktifitasnya sehari-hari yang sebagian besar berkebun.

Salah satu Babinsa serda Majil mengatakan bahwa pakaian bekas yang diberikan masih dalam kondisi bagus dan diharapkan bermanfaat untuk di pakai masyarakat. Disamping itu, pemberian pakaian bekas layak pakai ini merupakan rasa peduli kami sebagai aparat Babinsa terhadap warga binaan menjelang HUT TNI ke 73 sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan  rakyat dalam bentuk hubungan  kerjasama yang bersinergi untuk bersama-sama membangun wilayah dan menjaga situasi keamanan wilayah yang kondusif.

Pakaian bekas layak pakai diserahkan babinsa kepada kepala kampung Jhon Pull mewakili warga kampung Yambrab agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian pakaian bekas dari Babinsa Koramil 1701-07/Web disambut hangat oleh kepala kampung yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan pakaian bekas layak pakai bagi masyarakatnya.

Kepala Kampung Yabreb Jhon Pull mengatakan bahwa pakaian bekas layak pakai ini akan sangat berguna untuk masyarakat dan akan saya bagikan kepada warga karena masyarakat sangat membutuhkan untuk kegiatan sehari-hari dan dapat digunakan untuk bekerja. Pakaian bekas ini bukan saja untuk anak-anak akan tetapi ada juga untuk orang dewasa sehingga semua masyarakat dapat memperolehnya dan saya yakin masyarakat akan senang menerimanya, ujar Jhon Pull.

Upaya untuk mengumpulkan pakaian bekas layak pakai sudah di rencanakan oleh anggota Koramil Web dan akan dibagikan menjelang HUT TNI Ke 73 khususnya di kampung Yambrab. Atas swadaya tersebut, Babinsa Serda Majil dan Serda Tinus telah mengumpulkan pakaian bekas Layak pakai sebanyak 56 buah pakaian untuk orang dewasa maupun anak-anak yang kemudian telah diserahkan kepada kepala kampung.

Leave A Response »

*