Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelang HUT TNI, Kodim 1702/JWY Salurkan Sembako Pada Masyarakat

adminpenrem 01/10/2018 0

Abepura – Senin (1/10), dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73, Kodim 1702/JWY menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang di wakili oleh Pabung Pegunungan Bintang Mayor Inf Ardiansyah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat di wilayah Binaan Kodim bertempat di Kampung Kunguldin Distrik Okaom Kab. Peg Bintang.

Pendistribusian sembako oleh Mayor Inf Ardiansyah diberikan secara simbolis kepada Kepala Kampung Kunguldin Martinus Kalakmabin mewakili seluruh masyarakat kampung yang berupa 5 karton Daging Semur, 5 karton Sup Merah, 5 karton Biskuit Regal, 15 karton Indomie, 20 buah Selimut, 50 kg Beras, 3 set alat masak/dapur dan 50 susu balita.

Mengawali kegiatan, bendahara desa memimpin doa pembuka yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Pabung Pegunungan Bintang yang mengatakan bahwa kami atas nama TNI menyelenggarakan kegiatan Baksos di Kampung Kunguldin ini dalam rangka HUT TNI ke 73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018. Harapan kita semua serta doa dan dukungan dari masyarakat agar kami seluruh prajurit TNI bisa bekerja sama dengan profesional dan semakin dekat dengan seluruh kalangan masyarakat karena TNI terlahir dari rakyat dan kuat karena rakyat, tutur Ardiansyah.

Mayor Ardiansyah menambahkan mari kita bersama-sama menyatukan persepsi untuk  menjalankan fungsi sesuai dengan tugas kita serta mendukung kegiatan program-program pemerintahan yg saat ini berjalan di wilayah ini. Dan kami berharap bisa berkomunikasi dan bekerja sama untuk menjaga wilayah kita khususnya wilayah papua karena sebagai Bangsa Indonesia kita lah yang harus menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini, ungkap Pabung.

Selanjutnya Kepala Kampung Kunguldin Martinus kalakmabin  memberikan sambutan yang mengatakan terimakasih kepada TNI diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1702/ jayawijaya, yang saat ini akan berulang tahun pada tanggal 5 Oktober 2018. Kami atas nama kepala kampung dan seluruh masyarakat kampung mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan ke kampung kami. Kami seluruh masyarakat kampung mendoakan seluruh pemimpin dan anggota TNI khususnya di pegunungan Bintang semakin sukses dan lebih dekat dengan masyarakat seperti saat ini, ujar Martinus.

Dengan disaksikan tokoh masyarakat, tokoh Perempuan, serta Babinsa maupun masyarakat, Pabung Mayor Inf Ardiansyah memberikan sembako yang sudah di siapkan oleh Kodim 1702/JWY untuk di salurkan kepada Kepala Kampung Martinus Kalakmabin sebagai bentuk peduli kasih TNI terhadap masyarakat khususnya wilayah Kampung Kunguldin Distrik Okaom Kab. Pegunungan Bintang.

Leave A Response »

*