Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelang HUT TNI, Satgas Pamtas 644/WLS Pos Yuruf Gelar Pengobatan Massal

adminpenrem 04/10/2018 0

Abepura – (3/10), dalam menjalankan tugasnya di daerah operasi, sudah menjadi kewajiban setiap satuan TNI yang bertugas untuk bertanggung jawab terhadap keamanan wilayahnya maupun keadaan masyarakat baik dari sisi kehidupan ekonomi maupun kehidupan sosial masyarakat agar TNI menjadi bagian solusi untuk berperan dalam memberikan kontribusi yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Salah satu kontribusi satuan TNI yang menyentuh pada sendi kehidupan masyarakat yaitu dengan melakukan kegiatan sosial atau kemanusiaan seperti yang dilakukan oleh Lettu Inf Indriansyah beserta 10 orang personel Satgas Yonif RK 644/WLS Pos Yuruf, melakukan pengobatan massal bagi masyarakat secara gratis dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 bertempat di Kampung Yuruf Distrik Yaffi Kab. Keroom.

Meskipun kegiatan pengobatan massal Yonif RK 644/WLS dilaksanakan dengan sederhana, akan tetapi mendapatkan respon positif dari warga yang hadir dan masyarakat antusias untuk datang mengikuti kegiatan pengobatan massal. Tanpa acara yang khusus atau seremonial, keluhan masyarakat pun langsung ditangani oleh anggota kesehatan satgas sehingga kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat terpenuhi langsung.

Banyaknya masyarakat kampung yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengundang perhatian warga yang lain untuk ambil bagian memanfaatkan moment pengobatan massal di kampung mereka. Tidak sedikit masyarakat yang mengalami sakit mengeluh hingga saat ini belum dapat ke puskesmas karena faktor biaya sehingga kehadiran anggota satgas pada kegiatan tersebut dapat menjadi solusi bagi mereka agar memperoleh obat-obatan dan vitamin untuk kesembuhan sakit yang dideritanya.

Koordinator kegiatan Lettu Inf Indriansyah mengatakan bahwa Kampung Yuruf merupakan wilayah pedalaman yang termasuk wilayah dari Kab. Keroom. Kondisi masyarakat di kampung ini belum mendapatkan perhatian yang maksimal karena akses jalan yang jauh ke kota dan sebagian besar kehidupan perekonomian masyarakat hanya bersandar pada hasil kebun. Dengan adanya moment HUT TNI ini, maka kita berupaya menjangkau wilayah pelosok yang betul-betul membutuhkan bantuan kesehatan seperti yang dilaksanakan saat ini yaitu pengobatan massal. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat disini dan bermanfaat dalam memenuhi pelayanan kesehatan, ungkapnya.

Kepala Kampung Yuruf Bapak Corneles Watae menyambut positif kegiatan pengobatan massal di kampungnya dan mengatakan bahwa pengobatan massal ini menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat karena Pustu di wilayahnya belum maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sakit namun tidak dapat berobat karena faktor ekonomi dan lainnya. Kami berharap Satgas Yonif 644 dapat lebih memberikan perhatian kepada masyarakat disini sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan TNI, ujarnya.

Leave A Response »

*