Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kemeriahan HUT TNI Ke-73 Terasa Hingga Ke Perbatasan RI-PNG

adminpenrem 08/10/2018 0

Keerom – Ada saja cara yang dilakukan oleh Pos Yuruf Satgas Pamtas Yonif RK 644/Wls dalam memeriahkan HUT TNI yang ke 73, diantaranya melaksanakan Karya Bhakti pembersihan kanan kiri jalan di Kampung Yuruf bersama warga, nonton bersama film perjuangan, dan melaksanakan pengobatan gratis kepada warga.

Puncaknya adalah kegiatan yang dilaksanakan pada 5 Oktober 2018 yaitu jalan sehat bersama masyarakat Distrik Yaffi, rute kegiatan jalan sehat ini dimulai dari kampung Amgroto sampai kampung Jifanggri yang kurang lebih jarak tempuhnya 5 Km. Setelah sampai di Finish, masyarakat melanjutkan kegiatan senam Gemu Famire yang akhir-akhir ini cukup tenar di kalangan masyarakat Indonesia.

Tidak cukup sampai disitu, Pos Yuruf juga memberikan sembako, baju layak pakai,  50 buah Alkitab Injil, 20 buku nyanyian suci Injil dan 1 buah mesin pemotong rumput kepada masyarakat. Selanjutnya acara terakhir adalah pembagian Doorprize untuk para peserta jalan sehat. Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara kemeriahan HUT TNI yang ke 73 ini,  terbukti warga yang hadir kurang lebih 350 warga yang terdiri dari warga Kampung Yuruf,  Amgotro,  Jifanggri, dan warga Kampung Akrinda.

Di ujung acara Danpos Yuruf Lettu Inf Indriansyah menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke 73 ini. “Semoga dengan rangkaian kegiatan yang telah selesai dilaksanakan oleh masyarakat ini bisa menambah solid antara TNI dengan Rakyat,  ungkapnya”.

Leave A Response »

*