Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KODIM 1702/JAYAWIJAYA GELAR BAKSOS BAGI MASYARAKAT DUA KAMPUNG KAB PEGUBIN

adminpenrem 22/10/2018 0

Abepura (21/10), bertempat di Kampung Bulangkop Distrik Okaom Kab. Pegunungan Bintang, Dandim 1702/JWY yang diwakili oleh Perwira Penghubung Peg. Bintang Mayor Inf Ardiansyah, S.Sos menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial yang dihadiri 150 orang masyarakat Kampung Bulangkop dan Kampung Limarum pada hari minggu 21/10/18 Pukul 10.30.Wit.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut diantaranya Pabung Peg. Bintang Kodim 1702/jayawijaya Mayor Inf Ardiansyah,S.Sos, Danramil 1702-01/Oksibil Kapten Inf Aprin, Kepala Distrik Okaom Bpk. Didimus Uropmabin Am.Pd, para Kepala Kampung dan Jajaran Danpos Satgas wilayah Pegunungan Bintang serta Tokoh masyarakat maupun Tokoh agama.

Mengawali kegiatan Bhakti Sosial,  acara dibuka dengan Doa Pembuka oleh salah seorang Tokoh agama yang dikemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Pabung Peg. Bintang Mayor Inf Ardiansyah mewakili Dandim 1702/Jayawijaya yang tidak dapat hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

Dalam sambutannya Pabung Mayor Inf Ardiansyah,S.sos mengatakan bahwa kami atas nama Kodim 1702/ Jayawijaya dalam hal ini mewakili Dandim yang saat ini tidak bersama dengan kita karena berada di wamena untuk melaksanakan Kegiatan yang sama Baksos pada hari ini juga.

Dan pada hari ini, kegiatan Baksos yang kita selenggarakan ini, masih dalam rangkaian kegiatan memperingati  HUT TNI ke- 73 pada bulan ini yaitu tanggal 5 Oktober 2018 yang telah kita lewati bersama dengan tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat”, ungkap Pabung.

Harapan kami semua prajurit TNI yg hadir pada kegiatan Baksos ini yaitu Koramil Oksibil, Satgas Pamtas Yonif 644/WLS dan Satgas Maleo bisa saling berkomunikasi dengan seluruh masyarakat khususnya Warga Kampung Bulangkop dan Kampung Limarum Distrik Okaom untuk kita bersama bertekad menjaga keamanan diwilayah Bapak Ibu sekalian. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga wilayah kita yaitu NKRI khususnya wilayah perbatasan, tegas  Ardiansyah.

Pabung pun menambahkan bahwa mari kita bersama-sama menjaga situasi dan keamanan wilayah kita, dan jangan mudah menerima atau menyampaikan informasi yang akhir-akhir ini tidak dapat di pertanggung jawabkan kepada masyarakat kita. Kalau warga masyarakat tidak tahu bisa informasi, dapat ditanyakan kpd kepala Distrik atau kepala kampung untuk memperjelas informasi tersebut supaya dapat di pertanggung jawabkan, ujarnya.

Dan kepada Bapak-bapak dan Mama-mama yang hadir ini mari kita mendukung program pemerintah yg sudah di laksanakan termasuk saat ini di wilayah Distrik Okaom yang ada pekerjaan jalan sehingga  nantinya juga kita semua yang bisa menikmati fasilitas jalan ini, ujar Pabung.

Usai sambutan pabung, Kepala Distrik Okaom Didimus Uropmabin,Am.Pd menyampaikan sambutannya yang mengatakan   Pertama-tama saya sampaikan selamat ulang Tahun TNI yang Ke 73 dan saya mewakili masyarakat 2 Kamoung disini mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakso pemberian Sembako kepada masyarakat kami.

Kami sangat menyambut baik kegiatan Baksos bapak-bapak TNI yang dilaksanakan dikampung ini dan semoga kedepannya masih bisa dilaksanakan di kampung yang lain di Distrik Okaom, ujar Uropmabin

Kepada Bapak-bapak dan Mama-mama yang hadir perlu saya sampaikan bahwa tujuan utama kegiatan baksos ini adalah dalam rangka HUT TNI seperti yang disampaikan oleh Perwira Penghubung Kodim 1702/jayawijaya, dimana selain kegiatan Baksos ini, Bapak-bapak TNI  mengajak kita semua untuk menjaga ke amanan dan membantu mendukung program pemerintah yang sekarang ada pekerjaan jalan di kampung kita ini, ujar Kadistrik.

Dan sembako yang kita terima ini, saya harap di atur dengan baik untuk di bagi kepada masyarakat 2 kampung yang hadir disini oleh Bpk kepala kampung, ungkap Uropmabin.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan kegiatan Pemberian sembako secara simbolis dari Pabung Peg. Bintang Mayor Inf Ardiansyah kepada Kepala Distrik dan 2 Kepala Kampung, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang hadir.

Adapun dalam kegiatan Baksos yang digelar, Paket Sembako yang diberikan terdiri dari Beras, Indomie, Susu balita, Daging semur, Bubur Ketan Hitam, Sup merah, Biskuit Regal, Alat masak/Dapur, Selimut dan Kelambu.

Leave A Response »

*