Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kodim 1712/Sarmi Gelar Upacara Pembukaan TMMD Ke 103 Di Kampung Wamariri Sarmi

adminpenrem 16/10/2018 0

Sarmi (15/10), Bertempat di Kampung Wamariri Distrik Apawer Hulu Kab. Sarmi, Kodim 1712/Sarmi menyelenggarakan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 TA. 2018, yang di pimpin langsung oleh Bupati Kab. Sarmi Drs. Eduard Fonataba, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan thema ” TNI Manunggal Rakyat dalam mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis ” yang di ikuti peserta upacara sebanyak -+300 orang dengan Komandan Upacara Danramil 1712-07/Pantai Barat Kapten Inf Ahmad sekaligus yang ditugaskan sebagai Komandan SSK TMMD ke-103.

Turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut diantaranya Dandim 1712/Sarmi Letkol Arm Hendra Pasireron, Kapolres Sarmi  AKBP Paul Izak S, Kasi Ter Korem 172/PWY Letkol Inf J. Daniel Manalu, Pejabat TNI Polri Kab. Sarmi, para SKPD Kab. Sarmi, serta tokoh masyarakat dan tokoh adat  Kampung Wamariri yang turut mendukung pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

Untuk mensukseskan upacara pembukaan TMMD ke-103, Kodim 1712/Sarmi melibatkan personel TNI dan Polri serta ormas maupun masyarakat dan siswa siswi sekolah yang terdiri dari 1 SSK anggota Kodim 1712/Sarmi, 1 Peleton Sabhara Polres Sarmi, 1 Peleton Satpol PP Pemda Kab. Sarmi, 1 Regu Laskar Merah Putih, 1 Regu FKPPI, 2 peleton siswa sekolah SDN Wamariri dan 2 Peleton elemen masyarakat.

Di sela upacara pembukaan, Pasiter Kodim 1712/Sarmi Kapten Inf Ratno  membacakan laporan kesiapan pelaksanaan TMMD ke-103 TA. 2018  yang kemudiaan dilanjutkan dengan pemasangan pita dan penerimaan alat kerja yang disematkan dan diserahkan oleh Bupati sarmi kepada perwakilan Anggota Kodim 1712/Sarmi dan Perangkat desa dengan didampingi Dandim 1712/Sarmi serta Kapolres Sarmi.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Kab. Sarmi Drs. Eduard Fonataba, MM mengatakan saya berterima kasih kepada Kodim 1712/Sarmi yang telah ikut sama-sama membangun Kab. Sarmi dari kampung- kampung terpencil melalui penyenggaraan TMMD yang Ke-103 ini. Lebih lanjut dikatakannya saya harapkan warga di sekitar jangan hanya diam saja dan saya mengajak mari kita bersama-sama ikut membagun kampung Wamariri dan Kab. Sarmi, agar Kab. Sarmi lebih maju dan seluruh kampung dapat tersambung dengan jalur darat. Dan kepada seluruh perangkat yang ikut membantu dalam program TMMD ini, saya mengucapkan terima kasih, semoga jerih payah dan kerja keras kita semua di berikan hidayah dari Tuhan, ujar Eduard.

Seusai sambutan Drs. Eduard Fonataba, MM, acarapun dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan MOU penyelenggaraan TMMD ke-103 yang dilakukan oleh Bupati Sarmi dan Dandim 1712/Sarmi sebagai bentuk kerjasama TNI dan pemerintah daerah yang diwujudkan melalui TMMD ke-103 di Kampung Wamariri Distrik Apawer Hulu.

Sebagai penutup pada upacara pembukaan TMMD ke 103, Pdt. Jhames Waromi ditunjuk untuk memimpin doa penutup sebagai ungkapan syukur atas terselenggaranya TMMD ke 103 oleh Kodim 1712/Sarmi bekerja sama dengan Pemda Kab. Sarmi sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dalam upaya memajukan pembangunan di wilayah guna menciptakan Desa yang maju, sejahtera dan demokratis bagi kepentingan masyarakat.

Selesainya upacara pembukaan, para Undangan pajabat TNI Polri dan Pemerintah Daerah yang hadir memberikan paket sembako kepada perwakilan masyarakat Kampung Wamariri sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam dukungannya pada kegiatan TMMD ke 103 diwilayahnya.

Adapun sasaran Fisik pembangunan pada TMMD ke-103 di Kampung Wamariri yaitu pembangunan Balai Kampung, Gedung Gereja dan MCK 1 Unit. Dan untuk sasaran Non Fisik, Kodim 1712/Sarmi bekerjasama dengan Perangkat Pemda melaksanakan penyuluhan berupa penyuluhan Pertanian, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Penyuluhan KB Kes, serta pemberian sembako.

Leave A Response »

*