Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

LAGI, YONIF 756/WMS MENDAPAT 1 PUCUK SENJATA ORGANIK JENIS MOUSER DI DISTRIK YAPSI, KAB. JAYAPURA

adminpenrem 26/10/2018 0

Abepura, (26/10), berawal dari penyerahan 1 pucuk senjata berjenis Mouser oleh masyarakat pada 19 February 2018 lalu kepada Yonif 756/WMS yang saat ini berada dibawah Komando Korem 172/PWY, kini berkelanjutan pula pada hari ini 1 pucuk senjata berjenis sama, Mouser no seri 2099T, berikut 5 butir munisi Kal 7,62 mm kembali diserahkan ke pihak TNI yang diterima langsung oleh Komandan Kompi B Yonif 756/WMS, Kapten Inf Thomson Panjaitan bersama Pasiops Yonif 756/WMS dan Lettu Inf Robby Putra serta 14 anggotanya.

Bermula dari seorang yang mengaku mantan gerombolan dan sudah bersimpati kepada TNI atas kebersamaan yang tercipta dengan masyarakat lewat kegiatan kepemudaan, dan Ibadah Gereja yang selalu terlaksana dengan baik serta sering difasilitasi TNI melalui peminjaman tenda dan kursi. (SN) menilai kemajuan pembangunan di Papua begitu pesat dan mulai menyentuh rakyat di pedalaman seperti PLN masuk desa, Honai terang, Jalan Trans Papua Jayapura-Wamena yang sudah sering dilalui meski belum diresmikan, namun sudah berdampak pada turunnya harga beberapa bahan pokok. Hal ini membuat sang ‘mantan’ yang berinisial (SN ) menghubungi Danyonif 756/WMS, Mayor Inf Arif B Situmeang tentang keinginan untuk menyerahkan ‘barang’ yang tidak boleh dimiliki/dikuasai rakyat secara ilegal ini.

Danyon 756/WMS melaporkan kepada Danrem 172/PWY, Kolonel Inf Jonathan Binsar Sianipar perihal laporan ( SN ) ini. Danrem kemudian memerintahkan Danyon untuk menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut dengan pendekatan yang humanis tanpa mengabaikan faktor keamanan. Danyonif 756/WMS yang bermarkas di Wamena kemudian memerintahkan Pasiops dan Dankipan B yang bermarkas di Lereh untuk bertemu dengan (SN).

Pertemuan di SP 5, Distrik Yapsi Kab. Jayapura berlangsung mengharukan, layaknya saudara yang saling merindukan sejak lama. Setelah penyerahan, (SN) berjanji masih akan terus mengajak saudara kita yang di hutan kembali ke pangkuan ibu Pertiwi dan melihat pesatnya pembangunan Papua, serta bersama-sama membangun Bangsa.

Kolonel Inf Jonathan Binsar Sianipar mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh (SN) dan berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada TNI serta menghimbau agar bersama-sama bergandeng tangan untuk menjamin keamanan wilayah demi berlangsungnya pembangunan Nasional di Tanah Papua yang kita cintai ini. Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi, Papua akan segera sejajar dengan daerah lain di Indonesia, dalam hal pembangunan. Baik dari sisi peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan dan kesehatan maupun infrastructur pendukung lain, tuturnya.

Leave A Response »

*