Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peduli Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif 121/MK Bantu Pembangunan Masjid

adminpenrem 10/10/2018 0

Abepura – Rabu (10/10), dalam upaya mendukung pembangunan wilayah bagi kesejahteraan masyarakat, Satgas Yonif 121/MK berperan aktif dalam membantu masyarakat di wilayah penugasan melalui pembangunan rumah ibadah yang merupakan sarana penting bagi kehidupan keagamaan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Sertu Roby beserta 8 Orang personel satgas Yonif 121/MK Pos Workwana mengajak ormas dan komponen masyarakat untuk membantu pembangunan Masjid Al-Hijrah bertempat di kampung Tanya Distrik Arso Kab. Keroom.

Dalam kepeduliannya terhadap pembangunan rumah ibadah, anggota Satgas Yonif 121/MK bekerja sama dengan anggota ormas LMRI saling bahu membahu bergotong royong untuk mewujudkan pembangunan masjid yang dibangun secara permanent agar dapat menjadi tempat ibadah yang layak bagi masyarakat Kampung Tanya.

Kegiatan kerja bakti pembangunan masjid ini bertujuan untuk percepatan pembangunan rumah ibadah yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat dengan harapan dapat segera di gunakan sebagai tempat ibadah mengingat Masjid yang ada saat ini terbatas dalam menampung jemaah yang melaksanakan ibadah sholat maupun kegiatan ibadah lainnya bagi umat muslim.

Atas dasar pentingnya kebutuhan rumah ibadah, maka anggota Satgas Yonif 121/MK Pos Workwana berinisiatif untuk meringankan pekerjaan pembangunan Masjid dengan mengajak anggota Ormas LMRI untuk turun ke lapangan melakukan kerja bakti melalui pengecoran bangunan yang membutuhkan tenaga yang maksimal dilapangan.

Sebagai Koordinator kegiatan, Sertu Roby mengatakan bahwa kerja bakti pengerjaan pembangunan Masjid ini merupakan bentuk solidaritas satgas dalam mendukung masyarakat untuk membangun rumah ibadah. Dan pembangunan ini sudah berjalan sebelumnya meskipun masih membutuhkan waktu yang cukup panjang. Namun untuk meringankan pengurus masjid dan masyarakat, maka saya mengajak personel satgas dan Ormas untuk membantu tenaga agar pekerjaan pembangunan dapat segera tuntas khususnya dalam pengecoran bangunan. Diharapkan dengan kegiatan kerja bakti ini dapat  meningkatkan laju proses pembangunan yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat serta membantu kesulitan masyarakat, ujar Roby.

Salah seorang pengurus masjid mengatakan bahwa adanya bantuan tenaga dari personel satgas ini memberikan dampak yang positif bagi warga kampung karena salah satu proses pembangunan yang dirasa berat yaitu pada saat pengecoran. Dan kami pun selaku pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota satgas yang memotori kegiatan kerja bakti ini sehingga pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar, ungkapnya.

Leave A Response »

*