Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peringati HUT TNI, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Pameran Alutsista TNI Bagi Masyarakat

adminpenrem 04/10/2018 0

Abepura – Kamis (4/10), Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018, Kodam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan Pameran Alutsista yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Prov. Papua pada hari jumat tanggal 5 Oktober 2018 Pukul 14.00 Wit.

Penyelenggaraan Pameran Alutsista ini diperuntukan untuk umum agar setiap masyarakat dapat melihat perkembangan dan kemajuan alutsista peralatan serta perlengkapan TNI, yang saat ini digunakan dalam setiap operasional tugas prajurit di lapangan maupun di satuan.

Perlengkapan militer yang akan di gelar pada pameran alutsista tersebut terdiri dari persenjataan TNI, alat komunikasi, kendaraan TNI, perlengkapan perorangan prajurit TNI dan lain sebagainya yang digunakan prajurit TNI dalam bertugas. Diharapkan dengan adanya Pameran Alutsista ini, dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat khususnya generasi muda tentang kemajuan alutsista milik TNI yang mengikuti perkembangan teknologi dan modernisasi secara global.

Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar dalam hal ini dipercayakan sebagai ketua panitia Pameran Alutsista untuk mensukseskan kegiatan dalam rangka HUT TNI tersebut. Dengan melibatkan Lantamal X dan Lanud Jayapura, Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar telah merencanakan kegiatan pameran ini sejak tanggal 10 September 2018 yang melibatkan seluruh jajaran satuan TNI dijayapura.

Tujuan utama diselenggarakan pameran alutsista ini yaitu untuk memberikan gambaran umum kepada masyarakat mengenai bentuk dan jenis perlengkapan militer yang akan digelar oleh masing-masing satuan, dan sekaligus sebagai bentuk pertanggung jawaban TNI kepada negara dan rakyat akan dukungan anggaran negara dalam setiap pengadaan dan pembelian alutsista TNI yang mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

Selaku Ketua Panitia Pameran, Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar mengatakan bahwa kegiatan Pameran ini sudah menjadi tradisi Kodam XVII/Cenderawasih untuk di selenggarakan setiap tahun nya pada saat Hari Ulang Tahun TNI. Dan tahun ini, kita selenggarakan kembali di halaman kantor Gubernur  bertepatan pada tanggal 5 Oktober agar menjadi momentum kita bersama bahwa TNI merupakan slah satu Komponen Utama negara yang didukung oleh rakyat untuk mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. Untuk itu, saya berharap seluruh masyarakat wilayah Papua khususnya Jayapura, dapat berkunjung pada pameram alutsista ini sehingga dapat melihat perkembangan alutsista dan perlengkapan militer TNI yang akan kita gelar sebagai wujud dukungan masyarakat dalam kemanunggalan TNI dan rakyat yang sesuai moto HUT TNI pada tahun ini yaitu Profesionalisme TNI untuk rakyat, tegas Danrem.

Leave A Response »

*