Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SATGAS YONIF PR 501/BY AJAK MASYARAKAT KERJA BAKTI REHAB MASJID

adminpenrem 19/10/2018 0

Abepura (19/10), sebagai satuan penugasan, Satgas Yonif PR 501/BY telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah guna membantu masyarakat dalam tenaga dan materiil yang diperlukan seperti yang dilaksanakan Sertu Ari dan 5 orang personel Satgas Yonif PR 501/BY Pos Nafri melaksanakan kegiatan kerja bhakti dalam rangka membantu masyarakat merehab Masjid Al Fatah Abepantai bertempat di Distrik Abepura Jayapura.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat, merupakan wujud solidaritas Satgas Pos Nafri untuk menciptakan suasana kebersamaan dalam gotong royong  dengan tenaga yang dikerahkan untuk membantu meringankan warga masyarakat.

Berbekal tenaga yang dikerahkan, anggota Satgas Pos Nafri  mengangkut kayu-kayu yang lapuk dan tidak dapat lagi digunakan untuk dibuang agar tidak mengotori halaman masjid yang akan di rehab. Untuk pengerjaan rehab masjid, sementara ini masih dalam pengumpulan bahan materiil, namun proses pembangunannya akan melibatkan personel Satgas Pos Nafri yang sudah siap membantu masyarakat hingga selesai perehaban.

Sertu Ari mengatakan bahwa kami sudah berkoordinasi dengan pengurus masjid akan turut serta membantu dalam tenaga yang lebih banyak pada saat pelaksanaan rehab bangunan. Dan kita juga mempunyai tenaga bangunan yang dapat dimanfaatkan kemampuannya untuk pelaksanaannya nanti, ujar Ari.

Salah seorang pengurus masjid menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota Satgas Pos Nafri yang dengan rela membantu tenaga dalam proses rehab bangunan masjid Al Fatah Abepantai. Disampaikannya bahwa pembangunan rehab masjid akan kita laksanakan segera mungkin setelah kita bongkar semua bahan bangunan yang sudah lapuk dan rusak agar digantikan dengan yang bahan bangunan yang baru, ujarnya.

Leave A Response »

*