Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

DANRAMIL UNURUM GUAY BERIKAN MATERI BELA NEGARA KEPADA PESERTA JAMBORE PKK

adminpenrem 27/11/2018 0

Abepura – Selasa (27/11), Bertempat di aula kantor Distrik Unurum Guay, Danramil 1701-16/Unurum Guay Kapten Inf Sungging N. Wijaya memberikan materi Peningkatan Kesadaran Bela Negara kepada 70 orang peserta jambore PKK se-distrik Unurum Guay.

Pembekalan bela negara diberikan sebagai modal dasar untuk menciptakan generasi yang berkualitas untuk membangun negeri ini. Danramil menyampaikan, peran perempuan saat ini tidak dapat dianggap enteng dalam membangun negeri ini. Saat ini sudah banyak perempuan yang mempunyai prestasi tidak kalah dengan kaum laki-laki.

Disebutkan, seorang ibu yang dapat mengantarkan anaknya menjadi orang yang suskes, itu sudah termasuk bela negara. Mendampingi suami agar selalu berbuat baik, juga termasuk bela negara.

“Agar negara ini tetap berdiri kokoh maka semua element bangsa harus ikut serta dalam upaya membela negara ini dari rongrongan negara luar. Hal ini bisa dilakukan sesuai dengan bidangnya masing-masing termasuk kaum perempuan, khususnya ibu rumah tangga untuk peduli terhadap kelangsungan hidup generasi muda. Utamanya dengan memperhatikan pola asuh, penuh cinta kasih sayang dalam keluarga”, tuturnya.

Kepala Distrik Unurum Guay Manase Jek, sebagai penanggung jawab kegiatan Jambore PKK mengucapkan terima kasih kepada Danramil 16/Unurum Guay yang sudah memberikan materi bela negara kepada peserta PKK.

Pihaknya menambahkan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air akan berfungsi sebagai filter terhadap pengaruh negatif yang berkembang di era kemajuan teknologi dan informasi. Walaupun jauh dari hingar bingar perkotaan, hal ini harus diantisipasi dari sekarang.

“Upaya penanaman nilai-nilai bela Negara harus dimulai sedini mungkin, yakni diawali dari keluarga, lanjut lingkungan kemudian masyarakat,” katanya

 

Leave A Response »

*