Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

GITS BERSAMA KOREM 172/PWY GELAR SEMINAR IMAN

adminpenrem 27/11/2018 0

Abepura – Graphe International Theological Seminary (GITS) bekerjasama dengan Korem 172/PWY menggelar Seminar Akademik Alkitabiah dengan thema Beriman dengan Akal Budi dan Penuh Kebenaran Alkitabiah, bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Selasa (27/11).

Sebagai pembicara pada kegiatan tersebut Dr. Suhento Liauw, D.R.E., TH.D dan dihadiri oleh umat Gereja se-Jayapura.

“Mencermati semakin banyaknya orang Kristen yang kurang menghidupi firman dengan baik dan kurang memahami dengan benar apa yang diimani sesuai Alkitab, oleh karenanya dipandang perlu untuk diselenggarakannya seminar akademik yang Alkitabiah”, ujarnya Suhento saat ditemui.

“Seminar akademik ini sebagai salahsatu metode terbaik kita dari berbagai denominasi gereja untuk belajar dan diskusi bersama secara sehat dengan dasar alkitab artinya pembahasan berpusat pada ayat-ayat alkitab (secara Alkitabiah)”, lanjutnya.

Dengan memahami kebenaran yang Alkitabiah, Suhento berharap, kiranya Roh Kudus menuntun kita sehingga kita bisa diskusi dengan baik dan pemahaman kita semakin mantap, tidak ragu-ragu serta iman kita tidak mudah goyah.

“Dengan demikian, kita bisa beriman dengan pengertian yang benar dari alkitab yang satu-satunya firman tuhan dan kita menjadi saksi kristus dimanapun berada dan beraktivitas sampai tuhan memanggil atau tuhan datang kembali”, katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 172/PWY Letkol Inf J.D.P Manalu menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Apalagi dalam waktu dekat kita akan merayakan perayaan natal atau kelahiran Yesus Kristus sehingga momentum ini dapat menjadikan keimanan kita semakin bertambah”, katanya.

 

Leave A Response »

*