Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

HUT KE 55, PRAJURIT KOREM 172/PWY DITUNTUT TERUS BERBUAT BAGI RAKYAT

adminpenrem 08/11/2018 0

Jayapura  – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55, Korem 172/Praja Wira Yakthi (PWY) mengelar acara syukuran di halaman Upacara Makorem 172/PWY, Rabu (7/11).

Danrem 172/PWY, Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar, dalam sambutannya mengatakan, peningkatan kemampuan dan peningkatan disiplin prajurit harus terus disempurnakan demi mengoptimalkan keberhasilan tugas pokok Korem 172/PWY.

“Segenap prajurit Korem 172/PWY terus meningkatkan komitmen dan tekadnya dalam melaksanakan tugas dan memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat di wilayah Papua khususnya bagi bangsa dan negara,” katanya.

Danrem Binsar Sianipar mengatakan, saat ini Korem 172/PWY masih menunggu peningkatan status menjadi Korem Bintang.

“Kami masih menunggu dari pimpinan atas, karena memang masih tahap kajian, apakah terealisasi awal tahun 2019 atau bagaimana masih menunggu, tapi mau kolonel atau bintang, tugas tetap sama, mengawal kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan khususnya di Provinsi Papua,” katanya.

Sementara itu, Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring mengatakan, prajurit Korem 172/PWY hendaknya melakukan sesuatu untuk kebaikan bagi masyarakat.

“Bahwa rohnya TNI itu pada rakyat, kekuatan TNI itu di rakyat, maka apapun yang dilakukan semata-mata untuk rakyat,” katanya.

Ia menambahkan, prajurit hendaknya displin mentaati segala aturan yang sudah ada pedoman yaitu Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan pedoman Sapta Marga.

“Ketika ketiga hal itu dipedomani, maka itulah prajurit yang sejati,” tandasnya.

Dalam memperingati HUT ke 55, Korem 172/PWY juga menggelar berbagai kegiatan dari tingat kodim, babinsa dan satgas, dengan kegiatan yang langsung bersentuhan kepada masyarakat, seperti pengobatan gratis, bakti sosial, kegiatan kemanusiaan dan yang terakhir dilakukan off road dirangkai kegiatan sosial.

 

Leave A Response »

*