MALAM PERPISAHAN SATGAS 644/WLS BERSAMA MASYARAKAT SENGGI

adminpenrem 21/11/2018 0

Senggi – Selasa (13/11), Pos Kotis Satgas Yonif RK 644/Wls mengadakan acara syukuran bersama masyarakat di Distrik Senggi Kab. Keerom. Acara syukuran ini diadakan dalam rangka menjelang Purna Tugas Satgas Yonif RK 644/Wls. Acara tersebut disambut dengan antusias oleh berbagai kalangan masyarakat sekitar Distrik Senggi Kab. Keerom.

Dansatgas Yonif RK 644/Wls Letkol Inf Gede Setiawan dalam sambutannya menyampaikan selama melaksanakan penugasan di daerah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif RK 644/Wls selalu berusaha membantu setiap kesulitan-kesulitan masyarakat didaerah perbatasan diantaranya bidang kesehatan, pendidikan, hingga perehaban fasilitas umum. Satgas Yonif RK 644/Wls juga selalu bersinegritas dengan aparat keamanan setempat (TNI-Polri) dalam rangka menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan diwilayah perbatasan, dengan harapan masyarakat bisa merasa aman dan terlindungi dengan adanya kehadiran Satgas Yonif RK 644/Wls.

Bapak Matius Mangu mewakili masyarakat Suku Kampung Senggi mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif RK 644/Wls yang telah banyak membantu masyarakat diwilayah perbatasan selama ini, diantaranya memberikan pelayanan kesehatan secara gratis,  menjadi tenaga pendidik di sekolahan-sekolahan, membantu memperbaiki fasilitas umum, menjaga kebersihan lingkungan.

Di akhir acara Dansatgas Yonif RK 644/Wls memberikan cinderamata kepada Kepala Distrik Senggi serta kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Dansatgas Yonif RK 644/Wls mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah banyak membantu personil Satgas Yonif RK 644/Wls selama melaksanakan penugasan diwilayah perbatasan RI-PNG, tidak lupa Dansatgas Yonif RK 644/Wls mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada perkataan/perbuatan yang salah yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif RK 644/Wls baik disengaja maupun tidak disengaja.

Leave A Response »

*