Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

MOBIL PINTAR SATGAS YONIF 126/KC HADIR DALAM MEMPERINGATI HARI ANAK NASIONAL DI PERBATASAN

adminpenrem 26/11/2018 0

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 126/KC menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Keerom yang diselenggarakan di Kampung Wonerojo Distrik Mannan, Minggu (25/11).

Dalam rangka memperingati acara Hari Anak Nasional  tersebut Satgas Yonif 126/KC menghadirkan Mobil Pintar yang berisi buku-buku dan permainan anak – anak yang dibawah dari satuan sebagai sarana beriteraksi dengan masyarakat dan anak-anak di daerah perbatasan serta untuk meningkatkan minat baca masyarakat di daerah perbatasan.

Dalam acara tersebut pengunjung baik bapa/ibu dan anak –anak sekolah dari kampung Wonorejo sangat antusias mengunjungi mobil pintar dan membaca buku-buku yang ada di mobil pintar yang dipandu oleh prajurit Satgas Yonif 126/KC. Masyarakat banyak yang minat baca buku-buku bidang pertanian dan anak-anak membaca buku-buku cerita anak-anak dan buku belajar bergambar.

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Ibu Juli Ratnaningrum Anderi menyempatkan melihat Mobil Pintar Satgas Yonif 126/KC, beliau sangat mengapresiasi adanya mobil pintar yang dibawa langsung dari satuan dengan buku-buku.Ibu Kepala Dinas mengharapkan agar ada perpustakaan di kampung sehingga dapat meningkatkan pengetahuan perempuan dan anak-anak di desa.

Pasiter Satgas 126/KC Kapten Inf R.T.P Tampubolon yang mewakili Komandan Satgas mengatakan mobil pintar di modifikasi dari mobil dinas yang berisi buku-buku pertanian, perkebunan, komputer dan buku-buku sekolah serta buku-buku cerita anak-anak. Tujuan adanya mobil pintar adalah untuk membantu program pemerintah untuk mencerdaskan anak dan membangkitkan semangat membaca anak-anak. Mobil pintar akan dioperasikan keliling mendatangi sekolah –sekolah dan kampung-kampung di perbatasan.

 

Leave A Response »

*