Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TERIMA KASIH BAPAK TNI, SEKARANG KAMI TIDAK PERLU LAGI JAUH-JAUH UNTUK BEROBAT

adminpenrem 27/11/2018 0

Keerom – Prajurit Satuan Penugasan Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos komando Utama yang dipimpin oleh Dokter Satgas Yonif 725/Woroagi Letda Ckm dr. Mhd. Wira Brimanniko melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan masyarakat tepatnya di Desa Worokwana Kab. Keerom. Senin, (26/11).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, 5 (Lima) Orang Prajurit Yonif 725/Woroagi yang dipimpin langsung oleh Letda Ckm dr. Mhd. Wira Brimanniko mendatangi satu persatu rumah warga atau door to door, dan sudah dilaksanakan pemeriksaan sebanyak 5 (Lima) keluarga dan diantaranya terdapat 1 (Satu) keluarga Sdr. Domingus Rundi umur ± 60 Thn yang terkena penyakit Malaria kemudian langsung ditangani oleh dr. Wira untuk segera dilakukan pengobatan.

Selain melaksanakan tugas pokok dan tanggungjawab mereka sebagai Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan RI-PNG, Prajurit Yonif 725/Woroagi juga terus berusaha untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat di wilayah perbatasan, dimana fasilitas mereka sangat terbatas bahkan untuk ke rumah sakitpun mereka harus menempuh jarak sejauh ± 5-6 Km.

Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh dr. Wira bersama prajurit Yonif 725/Woroagi lainnya ini, masyarakat khususnya di Desa Worokwana Kab. Keerom merasa terbantu dan berterimakasih karna dengan adanya kegiatan tersebut mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Puskesmas atau Rumah Sakit karena ada fasilitas klinik dari Pos Komando Utama (KOUT) Yonif 725/Woroagi.

Leave A Response »

*