Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TINGKATKAN SINERGITAS, SATGAS YONIF 725/WRG HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW POLRES PEGUBIN

adminpenrem 26/11/2018 0

Oksibil – Prajurit Yonif 725/Woroagi dibawah pimpinan Kapten Inf Imam Muttaqin, S.T.Han. selaku Dankipur II Pos Oksibil mengikuti acara peringatan Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1440 H/2018 M, dengan tema “Meningkatkan Toleransi Antar Umat Beragama Dalam menyongsong Pesta Demokrasi 2019 yang Damai”, yang diselenggarakan oleh Polres Pegunungan Bintang Kab. Pegunungan Bintang Prov. Papua. Oksibil (20/11).

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Imam Muttaqin, S.T.Han dalam sambutannya menyampaikan  bahwa dalam menjalankan tugas sebagai satuan tugas pengamanan yang baru pihaknya meminta kerjasama dengan semua pihak, sebagaimana yang telah dilaksanakan selama ini oleh satuan penugasan sebelumnya.

“Semoga dengan adanya kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi di Distrik Oksibil ini akan tercipta keadaan yang aman dan sejahtera serta berguna bagi masyarakat Papua khususnya di Wilayah Oksibil”, katanya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan akan tercipta sebuah hubungan yang erat dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi dan Polres Pegunungan Bintang”, lanjutnya.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H/2018 M, turut hadir Bupati Pegunungan Bintang Deky Deal, Kapolres Pegunungan Bintang, dan komponen-komponen masyarakat setempat.

Leave A Response »

*