DANSATGAS PR 328/DGH : KAMI SIAP MENGAMANKAN ACARA NATAL DI PERBATASAN

adminpenrem 17/12/2018 0

Jayapura – Di sela-sela kesibukannya, Komandan Satuan Tugas Pengaman Perbatasan (Dansatgas) Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S. Sos., M. Tr (Han) mengatakan dalam kegiatan wawancara Live On Air di Radio RRI Skouw, Muara Tami siap mengamankan acara Natal di perbatasan, Selasa (11/12)

Kegiatan wawancara live on air ini merupakan undangan langsung dari pihak Radio RRI kepada Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH terkait dengan pengamanan Natal. Tema yang diangkat dalam wawancara tersebut adalah “Upaya yang dilakukan Satgas Pamtas dalam pengamanan Natal di Perbatasan”.

Ibu Nurul selaku Koordinator LPP RRI SP Skouw  menyambut hangat kedatangan Dansatgas Yonif PR 328/DGH. “kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Danstagas, Bapak Mayor Erwin hingga dapat menyempatkan wawancara di Kantor kami.” Ujarnya

 Dalam kegiatan wawancara tersebut, beberapa pertanyaan dilontarkan oleh ibu Nurul kepada Dansatgas mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan bersama masyarakat dan upaya yang sudah dilakukan untuk mengantisipasi pengamanan Natal yang akan dirayakan sebentar lagi. “tentunya di bulan penuh kasih ini kami sudah merencanakan membuat satu kegiatan yang berkesan bagi masyarakat, tujuan kami ingin membagi kebahagian bersama anak-anak dan masyarakat di Natal tahun ini” Ujar Mayor Inf Erwin.

Di akhir kegiatan wawancara Live On Air ini, Ibu Nurul mengaku sangat tertarik dengan rencana kegiatan natal yang akan dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif PR 328/Dgh. “kegiatan yang sangat menarik, tentunya kami berharap kedepan bisa meliput  kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas Yonif PR 328/Dgh.”

Leave A Response »

*