Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

JALIN SILATURAHMI, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKSANAKAN KOMSOS

adminpenrem 20/12/2018 0

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat yang ada di Wilayahnya agar tercipta suatu hubungan yang harmonis dan dapat menjaga tali silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Komando Utama (Kout) KM 31 yang dipimpin oleh Letda Inf Eka Deny beserta 6 personel lainnya melaksanakan anjangansana ke kediaman Kepala Kampung Bapak Hasim yang baru saja dilantik menjadi Kepala Kampung pada tanggal 17/12/2018.

Bapak Hasim, sebagai Kepala Kampung yang baru mengucapkan berterima kasih kepada Personil Satgas Yonif PR 328/DGH atas kedatangan dan telah berkenan berkunjung ke kediamannya. “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, kami berharap kedepannya dapat menjalin suatu koordinasi yang baik mengenai kegiatan-kegiatan Kampung serta dapat membaur dengan Masyarakat di Kampung Dukwiah serta membantu kesulitan-kesulitan Kampung.” Ujarnya. Ditambahkan juga bahwa, Kampung Dukwiah Arso 8 masih sering banyak ditemukan pendatang-pendatang  yang membuat hal-hal negatif di Kampung tersebut.

Letda Inf Eka Deny pun mengatakan, akan selalu bekerja sama melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama Masyarakat khususnya kegiatan-kegiatan Karya Bhakti, Keagamaan, maupun pengobatan massal. “kami akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Kampung Dukwiah, juga kami akan sering melakukan sweeping mengingat Kampung Dukwiah masih sangat rawan terhadap Hal-hal negatif.” Ujar Letda Inf Eka

Leave A Response »

*