Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KODIM 1701/JAYAPURA BERBAGI KASIH NATAL

adminpenrem 26/12/2018 0

Jayapura – Menyambut Natal 25 Desember 2018, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Johanis Parinussa berbagi kasih dengan warga tidak mampu di enam Distrik di Kabupaten Jayapura, Selasa (25/12).

Selain kegiatan berbagi kasih pembagian sembako, kegiatan ini juga merupakan kunjungan kerja Dandim 1701/Jayapura ke Koramil-Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Jayapura.

Dengan menempuh perjalan selama dua hari, Dandim 1701/Jayapura beserta rombongan dapat menembus ke enam Distrik yang ada di wilayah Kabupaten Jayapura yakni Distrik Unurum Guay, Distrik Kaureh, Distrik Nimboran, Distrik Kemtuk Gresi, Distrik Demta dan Diatrik Depapre.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1701/Jayapura kepada sesame dalam menyambut Natal tahun ini.

“Kami bersama rombongan datang untuk mengunjungi warga yang ada di wilayah binaan koramil merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1701/Jayapura dalam menyambut Natal 25 Desember 2018 ini”, katanya.

Dandim menuturkan, sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu dan janda-janda tua di wilayah binaan koramil.

“Sembako kita berikan kepada warga yang kurang mampu dan para janda-janda tua. Isinya berupa pakaian dan bahan pokok dengan tujuan mereka juga dapat merayakan kebahagian dan keceriaan natal tahun ini bersama sanak keluarga”, tuturnya.

Dandim berharap kegiatan ini juga dapat menjaga sinergitas antara TNI dan masyarakat yang telah terjalin selama ini.

“Untuk menyikapi setiap permasalahan yang terjadi dalam lingkungan masyarakat agar setiap warga dapat mengkomunikasikan atau melaporkan terhadap aparat Kepolisian atau ke Koramil di wilayah masing-masing serta tidak mengambil tindakan sendiri atau tidak menyelesaikan setiap permasalahan tersebut dengan kekerasan”, katanya.

Sementara itu, Hagar salah satu warga Nimbo yang menerima sembako menyampaikan sangat senang dengan adanya bantuan sembako seperti ini.

“Saya mewakili semuanya mengucapkan terima kasih kepada TNI karena pada natal ini  telah peduli kepada warga yang kurang mampu. Walaupun tidak banyak, namun pemberian yang kami dapatkan ini sangat berarti untuk membantu kebutuhan dalam merayakan natal bersama keluarga”, ujarnya.

Leave A Response »

*