Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

PERKUAT HUBUNGAN TNI-RAKYAT, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKSANAKAN KARYA BHAKTI

adminpenrem 20/12/2018 0

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH Pos Yetti melaksanakan Karya Bhakti bersama Masyarakat Kampung Yetti dan Ketua Pemuda Kampung Yetti. Kegiatan karya bhakti ini dipimpin oleh Serda Yudha beserta 6 Personel Satgas, kegiatan dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Kampung Yetti sekaligus mempererat hubungan antara TNI-Rakyat dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas akan kebersihan lingkungan.

Sasaran kegiatan karya bhakti adalah TK-SD Mahanaim Kampung Yetti, hal ini dikarenakan rumput yang sudah tumbuh liar disekitar lingkungan sekolah TK-SD Mahanaim Yetti mengganggu tempat sarana bermain di TK-SD Manahaim tersebut, selain itu dikhawatirkan dengan rumput yang sudah tumbuh liar menjadi sarang Hewan Liar seperti ular dan lain lain yang dapat membahayakan keselamatan murid-murid.

Jainal Putui selaku Ketua Pemuda Kampung Yetti yang ikut hadir melaksanakan Karya bhakti bersama personel Satgas ikut mendukung kegiatan tersebut, menurutnya sarana dan prasarana serta fasilitas seperti sekolah, tempat ibadah dan fasilitas Kampung lainnya harus wajib dilaksanakan pembersihan oleh semua Masyarakat.

“Kami selaku pemuda-pemuda Kampung Yetti mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari personel Satgas yang perduli dengan kebersihan lingkungan Kampung ini. Kami pun para pemuda disini sangat mendukung kegiatan ini, dan siap untuk melaksanakan kegiatan bersama personel Satgas.” Ujarnya

Leave A Response »

*