Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 725/WOROAGI KERJA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT MOLBIP

adminpenrem 10/12/2018 0

Keerom – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi sebanyak 10 orang yang dipimpin langsung Danpos Oksibil Kapten Inf Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.Ip. bersama masyarakat Desa Molbip melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembangunan tanggul rumah warga. Jum’at, (7/12).

“Bersama Rakyat TNI Kuat” semboyan itulah yang harus terus melekat pada TNI khususnya Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi, TNI tidak boleh berjarak dengan rakyat serta harus selalu bersama-sama dengan rakyat. Hanya dengan bersama-sama rakyat, TNI akan kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, dan hanya bersama-sama rakyat, TNI menjadi kekuatan militer yang hebat, kekuatan militer yang disegani, serta kekuatan yang diperhitungkan.

Maka untuk mewujudkan hal tersebut, Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi sebagai Satuan Penugasan Pengamanan Perbatsan yang berada di wilayah RI-PNG khususnya yang berada di wilayah yang menjadi binaan Pos Oksibil terus melakukan pendekatan terhadap Masyarakat-masyarakat Desa melalui kegiatan-kegiatan teritorial seperti yang telah dilaksanakan diantaranya Kerja Bhakti, Komsos, dan pendekatan-pendekatan lainnya.

Adapun yang menjadi sasaran Kerja Bakti yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi bersama warga Desa Molbip yaitu pembuatan tanggul di rumah warga desa. Dalam pelaksanaan Kerja Bhakti tersebut, masyarakat sangat antusias dan sangat senang dengan hadirnya Satgas Yonif 725/Woroagi karena sering membantu masyarakat seperti pembangunan, pembersihan kampung dan sebagainya.

Leave A Response »

*