Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SATGAS YONIF 725/WOROAGI TERIMA PULUHAN MUNISI TAJAM DARI WARGA

adminpenrem 17/12/2018 0

Keerom – Perbedaan Suku, Adat, Ras, dan Agama bukanlah sebagai penghalang bagi kita selaku warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. hal ini dibuktikan oleh Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/WRG yang selalu membantu membaur dengan masyarakat di Perbatasan ujung timur Indonesia, Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat perbatasan sehingga salah seorang warga yang berinisial “S” secara suka rela menyerahkan 2 Buah Magasen Laras Panjang jenis M16, Munisi Tajam sebanyak 56 Butir dan Munisi Karet sebanyak 3 Butir. Senin, (10/12).

Berawal dari 6 orang anggota Pos Bompay Satgas Yonif 725/Woroagi yang dipimpin oleh Serda Hendra Oratmangun melaksanakan Kerja Bakti pembuatan Jamban (WC) di Gereja Santos Paulus bersama dengan masyarakat.

Pada saat melaksanakan istrahat salah seorang warga yang berinisial “S” mendatangi Serda Hendra Oratmangun dan mengakui bahwa untuk pertama kalinya anggota pos turun langsung untuk membantu pembangunan di daerah mereka tepatnya di Kp. Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom. “Baru kali ini anggota Pos mau turun untuk membantu pembangunan di kampung kami”. Ujarnya. Kemudian warga tersebut mengundang Serda Hendra Oratmangun dan anggota Pos Bompay untuk¬† datang berkunjung di rumahnya.

Dikemudian harinya pada Sabtu, (8/12). Serda Hendra bersama 5 Orang Anggota Pos Bompay melaksanakan anjangsana dan memenuhi undangan dari Warga yang berinisial “S” tersebut, tiba di kediamannya Anggota Pos Bompay yang dipimpin Serda Hendra merasa prihatin dengan keadaannya tersebut, dengan keikhlasan yang begitu tulus dan rasa ingin membantu sesama, Serda Hendra bersama 5 orang anggotanya kembali melaksanakan anjangsana di rumah warga yang berinisial “S” untuk membawakan Sarana Penggalangan berupa Sembako pada Minggu, (9/12).

Atas tindakan yang dilakukan Serda Hendra Oratmangun bersama dengan 5 Orang anggota lainnya tersebut membuat masyarakat merasa aman dengan kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Kp. Bompay Distrik Waris Kab. Keerom.

Sehingga pada Senin, (10/12). seorang Warga yang berinisial “S” tersebut mendatangi Pos Bompay Satgas Yonif 725/Woroagi dan ingin bertemu langsung dengan Danpos Bompay Letda Inf Rusdi untuk menyerahkan 2 Buah Magasen Senjata Laras Panjang jenis M16, Munisi Tajam sebanyak 56 Butir dan Munisi Karet sebanyak 3 Butir secara sukarela tanpa paksaan sedikitpun dari anggota Pos Bompay Satgas Yonif 725/Woroagi.

 

Leave A Response »

*