Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

GELAR SWEEPING, SATGAS 126 GAGALKAN PENYELUNDUPAN MIRAS KE WAMENA

adminpenrem 15/01/2019 0

Wembi – Satgas Yonif 126/KC Pos Wembi melaksanakan sweeping di Jl. Trans Papua Kampung Wembi Distrik Mannen, Kabupaten Keerom. Jumat (11/01/2019)

Kegiatan Sweeping dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIT di depan Pos Wembi di jalan Trans Papua yang dipimpin oleh Komandan Pos Sertu Khairizal beserta 12 orang anggota. Dari pelaksanaan Sweeping ini berhasil mengamankan puluhan minuman keras berbagai merk. Minuman keras ini ditemukan dari saudara FS yang mengendarai mobil strada yang membawa 2 botol miras jenis Goldlabel,1 botol miras jenis lambruso dan 1 kaleng jenis bir hitam yang rencana akan di bawa ke Wamena.

Selanjutnya Pos Wembi juga menemukan minuman keras dari saudara Y yang mengendarai mobil Strada Triton yang membawa 2 botol Robinson, 5 botol Guines, 3 botol Vodka dan 3 botol anggur Kolesom.

Dalam pelaksanaan sweeping ini juga ditemukan kulit kayu masohi yang tidak dilengkapi dokumen resmi sebanyak setengah karung dari saudara OT yang rencana di jual ke Arso.

Komandan Pos Wembi Sertu Khaiizal menyampaikan sesuai perintah Komandan Satgas Yonif 126/KC untuk mengantisipasi keamanan dan mencegah peredaran barang-barang terlarang Satgas Yonif 126/KC melaksanakan sweeping. Dalam pelaksaanaan sweeping ditemukan puluhan botol minuman keras dan Kulit kayu masohi yang tidak ada dokumen resmi.

Dalam pelaksanaan sweeping ini juga dilaksanakan langkah-langkah persuasif     dan pembinaan kepada warga yang membawa minuman keras setelah pelakunya dimintai keterangan kemudian pelaku dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanannya sedangkan barang bukti diamankan untuk diserahkan ke komando atas.

Leave A Response »

*