Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KEMBALI LAKSANAKAN SWEEPING, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH GAGALKAN PEREDARAN MIRAS ILLEGAL DAN 100 GRAM GANJA

adminpenrem 07/01/2019 0

Demi mencegah peredaran barang-barang Illegal dan terlarang, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH gencar melaksanakan Sweeping. Minggu (23/12)

Kegiatan Sweeping dilaksanakan mulai pukul 20.30 WIT dipimpin oleh Danpos Skamto Lettu Inf Ferly Habibie di Jalan Poros Keerom-Abepura. Sekitar pukul 21.45 WIT anggota Pos Skamto Praka Charly menghentikan sebuah kendaraan Minibus Daihatsu Xenia dengan Nopol DS 1693 Q dari arah Abepura menuju Arso. Pada saat dilakukan pemeriksaan, Praka Charly menemukan 3 Kardus yang berisi Miras berbagai merk.

Saat dilakukan pendalaman diketahui identitas pengemudi a.n. DI (30 Th) Warga Arso Kota. Tidak lama berselang, lewat sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vixion tanpa Nopol yang melaju dari arah Koya yang dikendarai oleh dua orang pemuda a.n. J (28 Th) dan D (23 Th) keduanya Warga Distrik Arso Kota membawa 6 botol Miras dan langsung diamankan oleh Personel Pos Skamto.

Sekira pukul 22.50 WIT, Danpos Skamto melihat seorang pengemudi kendaraan motor melaju kencang dari arah Arso, saat melihat Sweeping pemuda tersebut semakin melaju kencang dan berusaha kabur hingga hampir menabrak Danpos Skamto, namun Tas noken yang di bawa pengendara motor tersebut berhasil di tarik dan terjatuh di tengah jalan. Seketika Danpos langsung menghampiri tas noken bercorak Bintang Kejora. Saat dibuka terdapat 1 paket ganja seberat 100 gram, 1 bungkus rokok dan uang tunai sebesar Rp. 7000.-.

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa peredaran Miras illegal melanggar Perda yang telah disahkan oleh Gubernur Papua sedangkan Ganja merupakan suatu Tindak Pidana serta berakibat merusak generasi penerus Bangsa.

Selanjutnya dari hasil Sweeping tersebut, Danpos Skamto Lettu Inf Ferly menyerahkan barang bukti tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Keerom.

Leave A Response »

*