Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

LEPAS SAMBUT DANDIM 1712 SARMI, INI YANG DISAMPAIKAN PEJABAT LAMA

adminpenrem 15/01/2019 0

Sarmi – Kodim 1712/Sarmi menggelar acara lepas sambut Dandim 1712/Sarmi dari Letkol Arm Hendra Pesireron, S.Sos kepada Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E di Makodim 1712/Sarmi, Jumat (11/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut Drs.Eduard Fonataba MM (Bupati Kabupaten Sarmi), AKBP Paul Izak (Kapolres Sarmi), Jhon Yaas (ketua Dewan adat Kabupaten Sarmi), Kapten ckm Ahmad (Dansub pom Kabupaten Sarmi), Mayor Inf Edi Triwanto (Perwira Penghungung Kab. Mambramo Raya), Perwira Kodim 1712/Sarmi, Perwira Polres Sarmi, Para tokoh masyarakat, para tokoh agama, Anggota Makodim 1712 Sarmi beserta persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1712/Sarmi.

Dandim 1712/Sarmi lama Letkol Arm Hendra Pesireron, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa Kabupaten Sarmi dari awal saya menjabat sampai sekarang sudah banyak perubahan terutama dalam segi pembangunan.

Banyak pula pelajaran yang saya dapatkan semasa menjabat di sini, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Sarmi, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kab Sarmi.

Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih kepada TNI dan PNS Kodim 1712/Sarmi, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses, semoga tetap semangat dan di tingkatkan.

Sementara itu, Dandim 1712/Sarmi yang baru, Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Sungguh luar biasa sekali apa yang di sampaikan oleh mantan Dandim Letkol Arm Hendra Pasireron, S.Sos, saya sebagai pejabat baru sudah sangat banyak sekali mendapat masukkan yang positif, serta saya akan mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah di rintis oleh Dandim lama Letkol Arm Hendra Pasireron S.Sos. Sinergritas TNI Polri yang sudah berjalan dengan baik selama ini saya harap di pertahanankan.

Saya juga mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Sarmi dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1712/Sarmi.

Berikut sambutan dari Kapolres Sarmi (AKBP Paul Izak), yang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Letkol Arm Hendra Pasireron S.Sos. yang telah banyak membantu tugas kepolisian terutama dalam bidang keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Sarmi.

Bupati Kab. Sarmi (Drs. E. Fonataba, MM) pada acara lepas sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Bapak Letkol Arm Hendra Pasireron, S.Sos atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Sarmi selama menjabat.

Menurut Bupati, Letkol Arm Hendra Pasireron, S.Sos adalah seorang pemimpin yang kreatif dan pekerja keras, terbukti dalam kepeminpinanya dimana dalam waktu yang singkat berhasil dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti TMMD, Bhakti sosial TNI, Pertanian dan berbagai kegiatan lainya.

Kemudian dilanjutkan acara pemberian cendera mata dari Bupati Kab. Sarmi (Drs. E. Fonataba, MM) kepada Dandim lama Letkol Arm Hendra Pasireron, S.Sos, dilanjutkan dari Kapolres Sarmi (AKBP Paul Izak) kepada Letkol Arm Hendra Pasireron, S.Sos dan Dandim baru Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E kepada Letkol Arm Hendra Pasireron, S.Sos.

Leave A Response »

*