Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC IBADAH NATAL BERSAMA MASYARAKAT

adminpenrem 07/01/2019 0

Keerom – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah Natal bersama masyarakat. Selasa (25/12/2018)

Dalam merayakan Hari Natal Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beragama Kristen melaksanakan ibadah bersama masyarakat. Ibadah Natal dilaksanakan di gereja GKI Pir IV  bagi yang beragama Kristen Protestan sedangkan yang beragama Katolik dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Agustinus Kampung Yamara

Komandan Satgas Yonif 126/KC memerintahkan supaya Prajurit melaksanakan ibadah Natal untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Prajuit juga diharapkan bisa meningkatkan kebersamaan antara Jemaat dan Prajurit Satgas sehingga terjalin hubungan yang baik TNI dengan masyarakat.

Jemaat menyambut baik kehadiran Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beribadah bersama. Dalam pelaksanaan ibadah Natal, Prajurit Satgas Yonif 126/KC berbaur dengan Jemaat dan menyumbangkan lagu-lagu pujian yang membuat suasana ibadah tambah menarik.

Pendeta GKI Bapak Gideon menyampaikan terimakasih kepada prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beribadah bersama-sama dan menyumbangkan lagu-lagu pujian dalam rangka Hari Natal, kiranya kebersamaan Prajurit dengan TNI semakin Kompak.

Di tempat yang lain Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beragama Katolik beribadah di Gereja Katolik Santo Agustinus. Ibadah Natal bagi yang beragama Katolik dipusatkan di Gereja Katolik Santo Agustinus yang dipimpin Uskup Agung Jayapura Bapak Mgr Leo Labaladjar. Uskup mengucapkan terimakasih kepada Satgas dapat beribadah bersama dan bertrimakasih telah membantu angkutan Truk untuk  mengantar Jemaat bisa beribadah di Gereja ini.

Leave A Response »

*