20/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

SANTACLAUS KALASAKTI BAGI HADIAH NATAL KE RUMAH WARGA PERBATASAN

Sach. Dalam menyambut Hari Natal Satgas Yonif 126/KC menghadirkan Santaclaus Kalacakti untuk membagikan hadiah dengan mendatangi anak-anak ke rumah warga Kampung Sach,Distrik Waris Kabupaten Keerom. Minggu(23/12/2018)

Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif 126/KC melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat membantu dan menghibur masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Sach adalah mendatangi anak-anak ke rumah dan membagikan hadiah Natal.

Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang dipimpin Pasiter Kapten Inf R.T.P. Tampubolon  berkeliling mendatangi rumah warga sambil Santaclaus menyapa anak-anak dan membagikan hadiah Natal.

Warga sangat senang dan terhibur didatangi Santaclaus Kalasakti yang merupakan sosok orang baik yang dekat sama anak-anak dan suka membagikan hadiah. Disamping Santaclaus juga membawa sosok iblis yang berkulit hitam yang di kenal mahluk jahat yang suka menakuti anak-anak yang bandel.

Kepala Kampung Sach Bapa Laurents Ibe menyatakan sangat senang akan kegiatan ini karena baru pertama kali diadakan kegiatan yang bernuansa natal yang menghibur masyarakat , pembagian kado natal dan mengharapkan setiap hari natal diadakan kegiatan seperti ini.

Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Prajurit Satgas Yonif 126/KC ingin berbagi kasih dengan saudara kami di kampung perbatasan.