Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH JALIN SILATURAHMI BERSAMA MEDIA LOKAL PAPUA

adminpenrem 15/01/2019 0

Abepura – Dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH dengan insan Media Lokal Papua, Dansatgas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) menemui rekan media di Pos Kotis, Skouw.

Menurut Dansatgas memandang bahwa media selaku Mitra kami khususnya bagian penerangan telah banyak membantu Satuan kami yang sedang bertugas di perbatasan dalam menyebarkan pemberitaan-pemberitaan tentang tugas-tugas kami selama bertugas menjaga perbatasan.

“Selama ini rekan-rekan media secara tidak langsung sudah menjembatani dan menjadi perantara penyampaian harapan Masyarakat terhadap institusi Angkatan Darat. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir disini yang sudah menjadi mitra kami baik dalam pemberitaan mengenai tugas kami di perbatasan dan juga sebagai penyebar informasi mengenai kegiatan-kegiatan kami seperti kegiatan Teritorial kepada Masyarakat khususnya Warga Papua disini.” Ujar Mayor Inf Erwin.

Kegiatan ini juga untuk memelihara hubungan serta meningkatkan tali silaturahmi yang baik guna terwujudnya saling pengertian serta kebersamaan antara Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH dengan insan media.

 Media massa merupakan bagian dari elemen Bangsa yang secara bersama-sama dengan TNI AD menginformasikan dan menyebarluaskan berita-berita terkini dari berbagai Daerah perkotaan sampai daerah terpencil.

Kegiatan silaturahmi ini juga diisi dengan wawancara kepada Dansatgas dan Perwira Staf tentang keberhasilan penugasan yang sudah diraih selama kurang lebih 2 bulan bertugas di Perbatasan RI-PNG.

Leave A Response »

*