Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKSANAKAN BERCOCOK TANAM BERSAMA MASYARAKAT

adminpenrem 07/01/2019 0

Keerom – Prajurit Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Koya Koso yang dipimpi oleh Sertu Adi melaksanakan bercocok tanam bersama Masyarakat kelompok Tani Kampung Kukup Koya Koso, (24/12).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Ketua RW 02 Kampung Kukup Koya Koso Bapak Abdullah. Menurut Bapak Abdullah kegiatan bercocok tanam bersama Masyarakat kelompok Tani ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali.

Bapak Abdullah juga mengatakan baru kali ini di Kampungnya Bapak TNI (Personel Satgas Yonif PR 328/DGH) ikut dan mau membantu Masyarakat Kelompok Tani untuk berkebun bersama mereka. “kami ucapkan terima kasih kepada Personel Satgas, yang sudah membantu kami dalam berkebun bersama kelompok Tani, harapan kami kedepan dapat bersama kelompok Tani untuk bergotong royong berkebun bersama.” ujarnya.

Kegiatan berkebun ini bertujuan untuk membersihkan ladang-ladang dan lahan-lahan tani dari serangan hama dan membersihkan rumput-rumput serta membuat lahan baru untuk bisa ditanami bibit-bibit tanaman. Sertu Adi mengatakan dengan hadirnya personel Satgas Pamtas Yonif pR 328/DGH dapat meningkatkan sektor perekonomian Masyarakat khususnya dalam hal Pertanian. “Kamipun akan membantu kelompok Tani yang ada di wilayah kami untuk bersama-sama berkebun sehingga hasil panen nanti dapat dinikmati oleh para Petani.” ujarnya.

Leave A Response »

*