SATGAS YONIF 725/WRG JALIN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT BINAAN

adminpenrem 15/01/2019 0

Abepura – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Yuruf yang dipimpin oleh Lettu Inf Herman melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) sambil mebagikan sarana penggalangan berupa sembako dan pakaian kepada masyarakat kampung Amgorto. Senin, (14/1).

Disamping melaksanakan tugas sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan, Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Anggota yang berada di Pos Yuruf juga selalu meluangkan waktunya untuk melakukan pendekatan-pendekatan serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat perbatasan salah satunya yaitu dengan melalui kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS).

Melalui kegiatan Komsos tersebut Komandan Pos Yuruf Lettu Inf Herman bertemu langsung dengan Kepala Adat atau ondo Api Amgorto Bapak Linus hakim guna menanyakan dan mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah masyarakat perbatasan khususnya yang berada di Kampung Amgorto.

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh anggota pos Yuruf tersebut, Bapak Linus Hakim mengapresiasi kegiatan tersebut dengan sangat positif dan bahkan dalam kesempatan tersebut, Linus Hakim juga meminta bantuan kepada anggota Pos Yuruf untuk terus memberikan pelayanan kesehatan Door To Door kepada warganya terkait dengan kurangnya fasilitas / pelayanan kesehatan yang berada di wilayah amgorto.

Selesai melaksanakan kegiatan komsos, Komandan Pos Yuruf Lettu Inf Herman kemudian memberikan bantuan Sarana Penggalangan berupa Sembako dan Pakaian kepada masyarakat Amgorto yang diwakili oleh Kepala Adat atau Ondo Api Amgorto Linus hakim, disamping itu juga mewakili masyarakatnya Ondo Api Linus Hakim mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas Yonif 725/Woroagi.

Leave A Response »

*