TINGKATKAN SINERGITAS, KORAMIL 1712-04/MAMBERAMO HILIR GELAR KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

adminpenrem 25/07/2019 0

Abepura – Danramil 1712-04/Mamberamo Hilir Kapten Inf Gatot Setyo Wibowo menggelar Komunikasi Sosial dengan masyarakat Pantai Mamberamo Hilir bertempat di Balai Kampung Trimuris Distrik mamberamo Hilir yang dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas, Ondoafi, Kepala Kampung dan Tokoh masyarakat, Rabu (17/7).

Dalam Sambutanya Danramil Mamberamo Hilir Kapten Inf Gatot Setyo Wibowo mengatakan bahwa kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat ini, selain untuk mempererat tali silaturahim yang sudah terjalin, juga untuk menyamakan cara pandang dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi wilayah, khususnya di sepanjang pantai Mamberamo Hilir Trimuris.

” Kegiatan Komsos ini kita selenggarakan untuk pererat tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan masyarakat, serta penyamaan persepsi terkait perkembangan situasi di wilayah ini,” ujar Gatot.

Lebih lanjut Danramil menuturkan kebersamaan dan Sinergitas TNI dalam hal ini Babinsa, Babinkamtibmas, aparat Distrik maupun aparat Kampung sangat diperlukan termasuk peran serta komponen masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

” Saya berharap melalui kegiatan ini akan semakin memantapkan semangat persatuan dan kesatuan serta Kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Himbauan serupa juga diungkapkan Kadistrik Mamberamo Hilir Bapak Ramses Asmuruf sekaligus menyampaikan apresiasi positif atas pelaksanaan Komunikasi Sosial Koramil Mamberamo Hilir dalam upaya meningkatkan kebersamaan sinergitas TNI-Polri-Pemda dan komponen masyarakat yang ada di sepanjang pantai Mamberamo Hilir.

” Saya selaku Kepala Distrik sangat mengapresiasi acara kegiatan ini karena dapat menjadi wadah kebersamaan TNI Polri, Pemda serta masyarakat untuk membangun wilayah Membramo Hilir,” ujar Kadistrik

Leave A Response »

*