04/07/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

BABINSA BOKONDINI BANTU WARGA BUKA LAHAN PERKEBUNAN

Wamena – Babinsa Koramil 1702-03/Bokondini Sertu Habel Elly membantu warga membuka lahan perkebunan di Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara.

 

Lahan areal perkebunan yang dibuka itu mencapai satu hektar yang direncanakan akan ditanami berbagai jenis tanaman produktif seperti ubi jalar dan dan sayuran.

 

Babinsa Koramil 1702-03/Bokondini Sertu  Habel Elly mengatakan pembukaan lahan perkebunan tersebut menandakan keseriusan TNI dalam membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup terutama disaat pandemi Covid 19 saat ini.

 

Ditambahkan pula bahwa dengan adanya pembukaan lahan baru tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup khususnya masyarakat di wilayah Bondini,” ungkapnya.

 

“Selain itu, dengan dibukanya lahan baru salah satu warga tersebut dapat memotivasi  masyarakat lainnya untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam agar  kesejahteraan dan penghasilan  lebih baik serta meningkat lagi, sehingga saat Pandemi Covid 19 ini warga tidak sulit dalam pemenuhan bahan pokok keluarga,”Kata Babinsa