29/05/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

DANDIM JAYAPURA BAGI SEMBAKO DAN SOSIALISASI PSBB, PERINGATI HUT KODAM XVI/CENDERAWASIH

 

 

 

 

 

 

Abepura – Komandan Kodim (Dandim) 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry Simatupang menggelar bakti sosial dan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi Papua di 2 Asrama mahasiswa papua, Senin (18/5).

Pada kesempatannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang serempak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka memperingati HUT ke 57 pada tanggal 17 Mei kemarin. Kodim 1701/Jayapura memberikan bantuan kepada Asrama mahasiswa Azmat dan Kwirok.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam menyikapi pandemi Covid-19 di provinsi papua”, ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan informasi mengenai aturan PSBB yang dikeluarkan oleh Pemprov Papua dan telah dilaksanakan dari kemarin Minggu (17/5), dapat dipatuhi.

“Semua harus mengikuti dan mematuhi aturan bersama ini, demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita. Untuk itu saya harapkan adik-adik tetap di asrama dan apabila keluar jangan lupa menggunakan masker”, ujar Dandim.

Sementara itu, perwakilan asrama mahasiswa Azmat Yan Piter Orboy menyampaikan terima kasih kepada kodam XVII/Cenderawasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami berdoa semoga Kodam Cenderawasih terus jaya, selalu ada dan dekat dengan masyarakat Papua”, kata Piter.

Penrem172