06/08/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Bagikan Bansos 50 Paket Sembako Kepada Warga Papua Oleh Satgas Raider 300

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno berikan bansos 50 paket sembako kepada warga Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (29/6/2020)

Secara tidak langsung pandemi virus ini sangatlah berdampak buruk terhadap stabilitas perekonomian masyarakat dan akibatnya sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu pihaknya berinisiasi memberikan bantuan yang dapat meringankan beban masyarakat.

Dengan kondisi demikian, diharapkan untuk semua pihak terkait supaya berperan aktif membantu saudara-saudara kita yang sedang menghadapi musibah wabah pandemik Covid 19.

Hal tersebut yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 yang bekerja sama dengan Suria Jaya Papua Group berikan 50 paket sembako kepada warga Kampung Wembi.

Sedikitnya 50 warga tidak mampu dan belum tersentuh bantuan Pemerintah di Kampung Wembi berkesempatan mendapat berkah bantuan paket sembako yang diberikan oleh Satgas Raider 300.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami Satgas Raider 300 ditengah wabah Virus Corona. Bantuan yang diberikan jangan dinilai dari harganya, namun Insha Allah manfaatnya dapat meringankan beban warga” ujar Dansatgas.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban warga kurang mampu yang saat ini benar-benar membutuhkan,” tuturnya.

Dansatgas meminta masyarakat tetap waspada dan selalu melaksanakan aturan penanganan protocol kesehatan wabah Virus Corona, yakni harus rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kepala Kampung Wembi Bapak Blasius Pien (50) mewakili warga Kampung Wembi berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Wembi, bantuan yang diberikan sangat membantu kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari