04/07/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

TINGKATKAN KEIMANAN SATGAS BAGIANKAN ALKITAB KEPADA MASYARAKAT ARSO KOTA KAB. KEEROM PAPUA

Bertempat di Jln. Trans Irian Arso Kota Distrik Arso Kab. Keerom Provinsi Papua personil Pos Kout Km 31 Satgas Yonif 713/ST yang dipimpin oleh Peltu Dewa (Bakes Satgas Yonif 713/ST) membagikan Kitab Suci Alkitab kepada masyarakat Arso Kota yang beragama Kristen. Minggu (28/06/2020)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya di Pos Kotis Skouw.

Dansatgas menjelaskan personil Pos Kout Km 31 hadir dan membagikan Alkitab kepada masyarakat Arso Kota yang beragama Kristen yang dipimpin oleh Peltu Dewa bersama satu tim personil Pos Kout.

Lebih lanjut dikatakan Alkitab ini kami bagikan dengan harapan masyarakat akan semakin sering membacanya sehingga imannya semakin bertumbuh dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan terlebih dalam masa-masa covid 19 sekarang ini.

Alkitab ini memang kami bawah dari Home Base untuk kami bagikan bagi saudara-saudara kami yang beragama Kristen di Papua ini, ungkap Dansatgas.

Sementara itu masyarakat Arso Kota yang menerima Alkitab ini yang di wakili oleh bapak Tinus Jekwa umur 47 tahun mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI Pos Kout yang telah membagikan Alkitab ini kepada kami, semoga dengan dibagikannya Alkitab ini kami akan semakin sering untuk membacanya dan tidak sampai disitu memahaminya serta melaksanakannya dalam kehidupan kami, tuturnya.