03/08/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

PENYULUHAN BAHAYA DAN PENULARAN COVID-19 SERTA PEMBAGIAN MASKER

Pos KM 31 Kout dipimpin oleh Peltu Dewa (Bakes Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Kout melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Dan Pencegahan penularan Covid-19 serta pembagian Masker Di Arso 1 Kab. Keerom Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Jumat (03/07/2020)

Dansatgas mengungkapkan hadir dalam kegiatan ini Peltu Dewa (Bakes Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Kout
, Bapak Mustafa umur 50 tahun (Pedagang Sembako), Ibu Herni umur 46 tahun (Pedagang sembako), Ibu Hasnia umur 51 tahun.

Lanjutnya selain melakukan penyuluhan tentang covid 19 dan pembagian masker Peltu Dewa dan timnya juga menempelkan seruan atau panduan tentang bahaya covid 19 ini sehingga masyarakat bisa membaca,mengetahui dan bisa terhindar dari pandemi covid.

Tim juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga jarak,memakai masker dan selalu mencuci tangan dalam setiap kegiatan.

Sementara itu ibu Herni dalam kesempatan ini mewakili masyarakat lainnya mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini pak Dewa dan teman-teman dari Pos Kout yang telah peduli kepada kami masyarakat disini dalam hal upaya dan pencegahan virus covid 19, yang sampai saat ini belum ada obatnya,semoga kita semua terhindar dari virus ini,tuturnya.