28/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

SATGAS YONIF MR 413 KOSTRAD TURUT HADIR DALAM PERESMIAN GEREJA SANTO MIKHAEL

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang diwakilkan oleh Satgas Pos Kaliasin menghadiri peresmian pembangunan Gereja Khatolik Santo Mikhael yang bertempat di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom. (Jayapura, 09 Agustus 2020).

Pos pimpinan Letda inf Ravio Mourbas menghadiri peresmian Gereja Khatolik Santo Mikhael dimana pembangunan Gereja tersebut dibangun melalui program TMMD Kodim 1701/Jayapura.

“Kami merasa terbantu sekali dengan adanya Program pembangunan Gereja, sehingga kami bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim, Bapak Satgas serta perangkat instansi pemerintah lainnya dalam mendukung pembangunan Gereja ini.” Ujar Pastur Bapak Feri (54)

Adapun dilaksanakan kegiatan potong tali sebagai bentuk peresmian Gereja oleh Perangkat Kampung yang juga melibatkan Danpos Letda inf Ravio Mourbas. “Kami merasa terhormat untuk dilibatkan dalam pemotongan tapi tanda diresmikannya Gereja Khatolik Santo Mikhael. Semoga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, dapat kami emban untuk selalu berbuat terbaik kepada masyarakat.” Ujar Ravio

Setelah pelaksanaan pemotongan tali, dilanjutkan dengan kegiatan ibadah bersama di Gereja tersebut. Dalam kesempatan ibadah, Ravio menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jemaat Gereja yang sudah membuka pintu persaudaraan kepada Pos, disamping itu Danpos juga menyampaikan kepada seluruh jemaat akan selalu bersinergi dengan masyarakat dalam pelaksanaan kegiata-kegiatan di Kampung.