20/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Koramil 01/Wamena Bagikan Paket Sembako

WAMENA – Babinsa Koramil 01/Wamena menggelar anjangsana ke rumah-rumah para pensiunan dan Warakawuri TNI AD yang ada di wilayah binaan guna melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako.

Disela-sela kegiatan Serma Usman yang memimpin langsung Bakti sosial tersebut mengatakan ditengah-tengah Wabah Covid-19 ini banyak warga yang terdampak, salah satunya para pensiunan dan Warakawuri TNI AD.

“Dimasa pandemi ini tentu berdampak bagi semua lapisan masyarakat termasuk para pensiunan dan Warakauri, karena itu kami sebagai anggota yang masih aktif ikut tergerak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para pensiunanan dan Warakawuri ini,” tandasnya.

Tujuan lain dari kegiatan ini yakni sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan emosional dan tali silahturrahmi antara Babinsa dengan para pensiunan dan Warakawuri tersebut agar semakin erat.

Kegiatan ini disambut baik salah seoramg pensiunan yakni Bernad Manobi, dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Koramil Wamena atas perhatian dan kepeduliannya melalui pemberian sembako.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kami apalagi dimasa pandemi Covid 19 sekarang ini,” ucap Bernad.

Dirinya berharap kepada Kodim 1702 Jayawijaya dan Koramil 01 Wamena agar kegiatan seperti ini terus digalakkan bila perlu ditingkatkan lagi sebagai wujud perhatian serta kepedulian kepada para pensiunan maupun warakawuri yang ada di wilayah Wamena.