25/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

MOMEN PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA SATGAS PAMRAHWAN YONIF PARA RAIDER 432/WSJ AJAK PEMUDA DAN KOMPONEN MASYARAKAT DISTRIK BONGGO SATUKAN NKRI

Satgas Yonif Para Reider 432/WSJ, yang sedang melaksanakan Tugas Pam Rahwan Jajaran Kolakops Korem 172 Pos Bonggo.
Melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 di lanjutkan dengan jalan santai di kampung Kiren distrik Bonggo Induk Kabupaten Sarmi (28/10/2020).

Kegiatan ini sudah lama di rencanakan oleh bapak distrik Bonggo induk dan bekerja sama dengan TNI/ POLRI serta jajaran satgas pamrahwan Yonif Para Raider 432/WSJ yg bertugas di wilayah Pos Bonggo Kab Sarmi Serka Novrianus selaku Danpos mendukung secara penuh kegiatan ini dengan melibatkan beberapa personil untuk hadir n mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di lapangan sepakbola distrik Bonggo Induk Kab Sarmi.

Bapak distrik selaku inspektur upacara memberikan Ucapan Terima kasih sebesar besarnya kepada Komandan Pos Bonggo Serka Novrianus beserta jajarannya dalam partisipasi mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, meningkatkan Rasa Cinta Terhadap NKRI dan Membentuk karakter pemuda pemudi distrik Bonggo Induk agar mampu memberikan sesuatu yg membanggakan untuk NKRI.