24/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Pererat Ikatan Tali Silahturami, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Ikuti Yasinan di Rumah Warga

Keerom – Bertempat Di kediaman Bapak Suroso (60) di Kampung Wonorejo Pir IV, kegiatan Yasinan dan Doa Bersama tersebut dilaksanakan personel Pos Kotis Satgas Yonif Raider 100/PS secara rutin dan bergiliran di rumah warga, sebagai salah satu wadah guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar warga kampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS.Mayor Inf M. Zia Ulhaq dalam rilis tertulisnya di Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat,(23/10/2020).

Lanjutnya Dansatgas mengungkapkan, pada Jumat sore, 7 personel Pos Kotis dipimpin Serda Kustiono mengikuti acara Yasinan dan doa bersama dirumah salah satu warga binaan disekitar pos, yakni Bapak Suroso.
“Harapannya melalui keagamaan, Satgas Yonif Raider 100/PS dapat selalu bersama-sama dengan masyarakat, lebih dari itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna terjalinnya kedekatan, mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,” ucapnya.

Bapak Suroso selaku tuan rumah mengungkapkan, rasa kebahagian tersendiri karena Personel Pos Kotis secara rutin sejak awal bertugas selalu mengikuti kegiatan Yasinan bersama-sama dengan warga.
“Kami sangat senang bapak-bapak TNI Pos Kotis selalu dekat dengan masyarakat disini, sehingga nuansa kekeluargaan sangat terasa, semoga kebersamaan dapat mempererat hubungan silahturami kita” ucapnya.