05/03/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

BABINSA SKANTO MONITORING WILAYAH DAN KOMSOS DENGAN PEMUDA KAMPUNG BINAAN

Keerom – Babinsa Koramil 23/Skanto Kopda Agunawan melaksanakan memonitoring wilayah sekaligus komsos dengan Pemuda di Kampung Gudang Garam. Distrik Skanto. Kabupaten Keerom.

Kegiatan komsos ini senantiasa di laksanakan guna untuk mengetahui perkembangan dan permaslahan yang ada di kampung binaan. Dan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk pembinaan kepada para pemuda yang ada di kampung binaan.

Dalam kesempatan ini Kopda Agunawan berbincang dengan Yosia Wenda dan Son Wenda yang mana mereka adalah tokoh pemuda Kampung Gudang Garam.

“Mari kita bersama arahkan masyarakat terutama para pemuda agar menghindari miras yang banyak merugikan”jelas Babinsa

Babinsa juga mengajak Yosia Wenda dan Son Wenda agar turut serta membantu menjaga keamanan Kampung dengan melarang masuknya Miras ke Kampung Gudang Garam.

“Kami sangat mendukung aparat dan mewakili masyarakat Kampung Gudang Garam kami akan berusaha melarang masuknya Miras ke Kampung Gudang Garam agar kampung tetap aman dan tentram” tegas Yosia

Selaku pemuda kampung, Yosia Wenda dan Son Wenda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Karna sudah peduli terhadap para pemuda dan keamanan Kampung Gudang Garam.