21/09/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

BERBAGI KASIH KEPADA UNSUR PAR DAN MENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID 19 OLEH BABINSA KORAMIL 1715-01/OKSIBIL DI JEMAAT GKI HARAPAN ESIPDING

Oksibil. (22/02/2021). Guna membentuk karakter PAR ( Persekutuan Anak dan Remaja) sejak dini, untuk itu sebagai orang tua wajib mengajarkan dan membimbing yang baik kepada anak-anaknya dari mulai berdoa hingga membaca alkitab sehingga ke depan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Dan juga tidak bosan-bosannya pada masa Pandemi Covid19 ini penegakan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Memakai masker) wajib oleh siapapun guna memutus mata rantai covid 19.

Minggu pagi di Gereja GKI Harapan Esipding, 4 orang Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil dpp Sertu Adolof Awinero, serta di dampingi Mayor Inf, P.H.B.R Panjaitan selaku Pabung pegunungan bintang, menyerahkan secara simbolis kepada Pdt.Therianus Hesegem S.Th di antaranya 100 buah Alkitab, 200 masker, dan 3 karton handsanitaiser. Pembagian masker dan Handsanitaiser dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai covid 19 di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang terlebih khusus pada Jemaat Kategorial Harapan Esipding. Dan suka cita terlihat pada anak dan remaja saat Babinsa membagikan 100 Snack kepada anak-anak.

Ucapan dan doa yang di sampaikan oleh Pdt.Therianus Hesegem S.Th kepada Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil, mewakili Jemaat Kategorial Harapan Esipding atas apa yang telah di beri semoga memberikan manfaat bagi Jemaat kami.Demikian pungkas dari Pendeta Hesegem.