26/09/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

*TEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN, BABINSA KORAMIL 1715-01/OKSIBIL MEMBAGIKAN MASKER KEPADA JAMAAH MASJID ANNUR OKSIBIL*

 

 

Oksibil. (08/02/2021). Penegakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid19 terus dilakukan mulai dari tingkat pusat hingga tingkat daerah, hal ini dilakukan secara terus menerus tanpa mengenal lelah, baik melalui himbauan maupun tindakan penegakkan protokol kesehatan meliputi 3 M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker).

Koramil 1715-01/Oksibil sebagai satuan teritorial paling bawah yang berkedudukan di Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, dengan tanpa lelah mendukung dan mengaplikasikan di lapangan apa yang sudah diintruksikan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan. Pada kesempatan ini para babinsa Koramil 1715-01/Oksibil dpp Kapten Cba Dwi Wawan H, selaku Danramil bersama dengan remaja masjid melakukan aksi pembagian 200 masker kepada jamaah Masjid Annur Oksibil, Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan harapannya dengan pembagian masker ini dapat mencegah penyebaran Virus Covid19.

Dalam kegiatan pembagian masker ini, Drs. Mansur Saleh selaku Ketua BKM Masjid Annur mengapresiasi apa yang sudah di lakukan personel Koramil 1715-01/Oksibil dengan berbagi masker, TNI lah yang masih terus gencar menegakkan protokol Kesehatan, hal ini sangat bagus sekali, karena apabila masyarakat tidak diingatkan terus, tentunya semakin lama akan makin lalai dalam Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid19.