04/08/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Stand Pameran Korem 172/PWY Memeriahkan Pelaksanaan Kongres KNPI Ke XIV

FOTO DEPANAbepura – Komando Resort Militer 172/PWY mendukung terselenggaranya kongres KNPI ke XIV yang dilaksanakan di GOR Cenderawasih Jayapura dengan membuka Stand Pameran Binaan Korem 172/PWY di lokasi pelaksanaan kongres, Selasa (24/2).

Stand pameran Korem 172/PWY kali ini menampilkan berbagai macam kerajinan tangan asli Papua, souvenir dan ada juga batu akik Papua. Barang yang paling laris selama penyelenggaraan kongres berlangsung yaitu batu akik Papua yang saat ini lagi tren dikalangan masyarakat.

Koordinator Stand Pameran Korem 172/PWY Letkol Inf Leonard mengatakan semua barang yang dijual merupakan hasil kerajinan dari masyarakat yang juga merupakan binaan dari Korem 172/PWY dan dipamerkan selama pelaksanaan kongres berlangsung.

“Dengan ditampilkannya berbagai jenis kerajinan asli Papua dapat memperkenalkan kepada seluruh peserta kongres yang berasal dari luar Papua bahwa kerajinan asli Papua tidak kalah dengan daerah-daerah lain dan memiliki nilai jual yang tinggi”, lanjutnya.

Selama 2 hari pelaksanaan kongres berlangsung, stand pameran Korem 172/PWY ramai pengunjung, terlebih pengunjung dari luar Papua yang sangat tertarik melihat ataupun membeli hasil kerajinan asli Papua.

Kerajinan Kulit Asli Papua
Kerajinan Kulit Asli Papua
Kerajinan Kayu Asli Papua
Kerajinan Kayu Asli Papua
Batu Akik Papua
Batu Akik Papua