04/08/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Danrem 172/PWY Meresmikan Perumahan Babinsa Koramil 1702-07/Tiom

FOTO DEPANAbepura – Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S. AP, M.Si mewakili Panglima Kodam XVII/Cenderawasih meresmikan perumahan Babinsa Koramil 1702-07/Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (10/3).

Dalam sambutannya, Danrem 172/PWY menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Lanny Jaya Befa Jigibalom, SE, M.Si serta semua pihak yang telah membantu dan mendukung pembangunan perumahan untuk Babinsa Koramil 1702-07/Tiom ini dengan aman dan lancar. Danrem juga menekankan kepada seluruh anggota Koramil yang nantinya akan menempati rumah ini agar selalu menjaga dan merawat kondisi rumah tersebut.

Peresmian perumahan Babinsa ini diawali dengan Pembukaan Tirai oleh Danrem 172/PWY, dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah oleh Bupati Kabupaten Lanny Jaya kepada Pangdam yang dalam hal ini diwakili oleh Danrem 172/PWY. Setelah menerima kunci rumah, Danrem dan Bupati Lanny Jaya bersama-sama membuka pintu rumah dan melihat kondisi ruangan di dalam rumah.

Kegiatan selesai, dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh anggota Koramil 1702-07 beserta ibu-ibu persit. Kegiatan juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lanny Jaya Christian Sohilait, para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para kepala desa.

Pengguntingan Pita Oleh Bupati
Pengguntingan Pita Oleh Bupati
Penyerahan Kunci Oleh Bupati Kepada Danrem
Penyerahan Kunci Oleh Bupati Kepada Danrem
Danrem Bersama Forkominda dan Undangan
Danrem Bersama Forkominda dan Undangan
Danrem Bersama Personil Ramil Tiom
Danrem Bersama Personil Ramil Tiom
Foto Bersama Forkominda
Foto Bersama Forkominda