09/08/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Kunjungan Kerja Danrem 172/PWY Ke Koramil 1712 – 06 Bonggo

FOTO DEPANAbepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto S.AP, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Bonggo, Jum’at (6/3). Rombongan disambut langsung oleh Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Eri Nasuhi dan seluruh anggota Koramil dengan meriah.
Dalam kunjungannya tersebut, Danrem melihat kondisi dari bangunan Koramil yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Jayapura ini. Beliau sangat bangga melihat kondisi dari bangunan Koramil saat ini yang sudah bagus dibanding kondisi Koramil sebelumnya.
Dalam kesempatan itu pula, Danrem memberikan sedikit pengarahan kepada seluruh anggota Koramil dan para Satgas Yonif 755/Yalet yang diantaranya Danrem menekankan kepada seluruh anggota agar tetap waspada tentang keamanan yang tidak menentu serta hindari setiap pelanggaran dengan berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Babinsa.
Tak lupa, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Danramil Bonggo Kapten Inf Sahanuddin yang selama ini peduli dan membangun Koramil dengan penuh tanggung jawab dan juga telah menanam tumbuhan dalam polybag sebagai bentuk mendukung program Rumah Hijau.

Danrem Melihat Peta Wilayah Koramil
Danrem Melihat Peta Wilayah Koramil
Danrem Memberikan Arahan Kepada Anggota Koramil
Danrem Memberikan Arahan Kepada Anggota Koramil
Tanaman Polybag Koramil Bonggo
Tanaman Polybag Koramil Bonggo