01/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Jelang Pilkada, Babinsa Depapre Tingkatkan Komsos Dengan Dewan Adat Dan Ondoafi

photo_2017-01-30_10-21-06Jayapura. Menjelang Pemilukada Kabupaten Jayapura, Babinsa Koramil 1701-10/Depapre Serda Hans Yangroseray melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ketua Dewan Adat Suku kampung Dormena Yehuda Demetouw dan Ondoafi kampung Wambena Lepra Yerisetouw terkait dengan situasi dan kondisi menjelang Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017. Selasa (17/1).

Dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan terhadap kedua tokoh masyarakat dari kedua kampung tersebut menyampaikan bahwa sejauh ini, situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura adalah sangat kondusif, karena seluruh elemen masyarakat akan mendukung penuh siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi Kepala Daerah Kabupaten Jayapura.

Disaat yang bersamaan pula, Serda Hans Yangroseray juga menjenguk Tokoh Adat kampung Dormena Carles Yangroseray yang sudah hampir satu tahun menderita sakit lumpuh di rumahnya. Melihat keadaan Tokoh Adat kampung Dormena yang hampir sudah tidak berdaya lagi, Serda Hans Yangroseray tergerak hatinya untuk membantu memberi obat, mengganti pakaian dan memberi makan terhadap Carles Yangroseray.

photo_2017-01-30_10-21-26