26/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Jelang Pemilukada, Babinsa dan Kepala Kampung Beneik Siap Jaga Situasi Tetap Aman

photo_2017-02-06_19-20-07Jayapura – Menjelang Pemilukada Kabupaten Jayapura yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017, anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay Serka Irwan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Kepala Kampung Beneik Petrus Sawa. Senin (6/2)

Dalam  Komunikasi Sosial tersebut, Serka Irwan menyampaikan kepada Petrus Sawa selaku Kepala Kampung Beneik, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura bahwa aparat kampung dan Tokoh Masyarakat sangat berperan penting untuk ikut serta menjaga situasi Kamtibmas dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif khususnya menjelang, selama dan sesudah Pemilukada berlangsung.

Serka Irwan mewakili Danramil 1701-16/Unurum Guay mengucapkan terimakasih  atas kerjasama dan komunikasi yang  sudah terbangun selama ini sehingga di  kampung Beneik ini dapat tercipta  situasi yang aman dan masyarakat dapat bebas beraktifitas tanpa rasa  takut.

Untuk masalah peredaran Miras dan Narkoba adalah merupakan musuh kita bersama, karena Miras dan Narkoba adalah sumber semua permasalahan. Miras dan Narkoba inilah yang akan merusak generasi muda kita, sehingga kami berharap agar seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk membantu aparat keamanan dalam mencegah peredaran Miras dan Narkoba yang saat ini sedang merajalela.

Kepala Kampung Beneik sangat berterimakasih atas komunikasi yang sudah berjalan selama ini. Aparat  kampung selalu siap membantu  menciptakan situasi yang aman karen situasi yang aman adalah kebutuhan  semua masyarakat. Untuk masalah Miras dan Narkoba di Distrik Unurum Guay sampai dengan saat ini sudah banyak berkurang dengan adanya patroli bersama yang hampir setiap saat digelar oleh anggota Koramil dan Polsek Unurum Guay.