28/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Jelang Pilkada Serentak, Danramil 1701-13/Lereh Tatap Muka Dengan Kepala Kampung Taqwa Bangun

Jayapura. Untuk menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilukada yang sisa beberapa hari lagi, Danramil 1701-13/Lereh melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Kampung Taqwa Bangun, Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura di Pos Ramil Distrik Yapsi. Selasa (14/2)

Komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Danramil 1701-13/Lereh Kapten Czi Rama dengan Kepala Kampung Taqwa Bangun (Narimun) bertujuan untuk menghimbau kepada warga Kampung Taqwa Bangun melalui Kepal Kampung agar tetap menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif sehingga Pemilukada dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

H-1 menjelang Pemilukada Kabupaten Jayapura sangat kondusif khususnya di Kampung Taqwa Bangun, Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura dimana masing-masing pendukung pasangan kandidat calon Bupati dan Wakil bupati tetap melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasanya. Tutur Danramil

Narimun selaku Kepala Kampung Taqwa Bangun, dapat meyakinkan Danramil 1701-13/Lereh bahwa warga masyarakat di Kampung Taqwa Bangun, akan melaksanakan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan lancar, aman dan damai sehingga tidak terjadi konflik antara sesama warga pendukung masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati seperti yang diharapkan oleh semua kalangan khususnya aparat TNI dan Polri.